Gelandang Lazio Lega Rumor Transfernya ke MU Sudah Selesai - TOGEL ONLINE TERPERCAYA

Breaking

Thursday, August 15, 2019

Gelandang Lazio Lega Rumor Transfernya ke MU Sudah Selesai

Gelandang Lazio Lega Rumor Transfernya ke MU Sudah Selesai

Lazio Juara Coppa Italia

Sergej Milinkovic-Savic menegaskan bahwa dia masih senang memperkuat Lazio. Pemain yang pun dikenal dengan sebutan SMS ini lega karena kisah rumor transfer ke Manchester United (MU) telah berakhir.

Sebelumnya, SMS sudah dikaitkan dengan MU dan klub kaya Prancis, Paris Saint-Germain (PSG). Namun, gelandang Timnas Serbia ini tetap masing-masing berseragam Lazio.

"Jendela transfer Liga Inggris ditutup, sehingga cerita Manchester United selesai," ucap Milinkovic-Savic untuk Espreso, seperti dikutip Tribal Football.

"Saya tidak jengkel dengan seluruh yang ditulis di koran soal MU, sebab pikiran saya berkonsentrasi guna mempersiapkan musim baru dengan teknik terbaik bareng Lazio," tuturnya.

Pemain berusia 24 tahun ini menyatakan menghormati kontraknya bareng I Biancoceleste. Milinkovic-Savic bercita-cita bisa mengirimkan Lazio finis di posisi yang lebih baik pada persaingan Serie A musim 2019-2020.

Hormati Kontrak

"Saya berada di lokasi saya kini dan saya tidak hendak apa juga di Lazio. Saya tidak terlampau memikirkan pasar transfer," terangnya.

"Segala macam urusan ditulis mengenai saya, namun saya tahu di mana benak saya dan dengan siapa saya mempunyai kontrak," kata Milinkovic-Savic.

65 Juta Euro
Spekulasi masa mendatang Milinkovic-Savic memang terus hadir di bursa transfer musim panas ini. Dalam website Transfermarkt, harga pemain kelahiran Spanyol ini menjangkau 65 juta euro.

No comments:

Post a Comment