Bek Termahal MU Ajak Tunangan dan Putrinya Jajal Lingkungan Baru - TOGEL ONLINE TERPERCAYA

Breaking

Thursday, August 15, 2019

Bek Termahal MU Ajak Tunangan dan Putrinya Jajal Lingkungan Baru

Bek Termahal MU Ajak Tunangan dan Putrinya Jajal Lingkungan Baru

Harry Maguire

Nama, pemain baru Manchester United (MU), Harry Maguire, sekarang tengah menjadi perbincangan. Maguire sekarang jadi bek termahal di dunia sesudah MU membelinya 80 juta pounds dari Leicester.

Bahkan, Legenda MU Rio Ferdinand percaya Maguire dapat jadi bintang baru di Old Trafford. Lewat Instagram, Ferdinand terang-terangan mengaku sangat tertarik pada permainan Harry Maguire semenjak dikaitkan dengan MU di bawah [David] Moyes.

Dia sudah membuat tahapan besar ke arah yang benar," katanya. Maguire justeru sudah menulis debut mengesankan bareng MU. Bek timnas Inggris ini membawa klub barunya menang atas Chelsea, 4-0, Minggu 11 Agustus 2019 lalu.

Setelah melakoni debut bareng tim anyarnya, Maguire kelihatannya mulai mencoba membudayakan diri dengan lingkungan barunya. Ia tampak jalan-jalan dan melakukan pembelian barang dengan tunangannya, Fern Hawkins, dan anak perempuannya di pusat kota Manchester.

Maguire, yang mengenakan topi dan atasan Dolce dan Gabbana putih, terlihat mendorong kereta bayi dengan tas kuning sarat barang-barang penting.

Namun, kehadiran Maguire belum menjadi pusat perhatian penduduk setempat. Mereka belum menyadari kehadiran bek MU termahal di dunia sesudah pindah dari Leicester.

Tekanan Besar

Di samping itu, tekanan pun akan dialami Maguire di atas lapangan. Fans MU bakal mempunyai harapan tinggi dan bercita-cita Maguire bisa menstabilkan pertahanan mereka yang goyah musim ini.

Tapi, Ferdinand percaya Maguire dapat mengatasinya. “Saya pikir sesuatu yang diperlukan United guna bertahan dalam sejumlah tahun terakhir ialah karakter besar yang dapat memungut tanggung jawab memimpin dari belakang dan dari apa yang saya dengar dari orang-orang yang mengenalnya dengan baik, mereka yakin bahwa dia bakal membawa tersebut ke masalah ini," katanya.

Langkah Besar
MU telah tertarik untuk melakukan pembelian Harry Maguire semenjak tahun 2018 yang lalu. Akan tetapi, dia baru pindah pada Agustus 2019 ini. Dia pindah dengan harga 80 juta pounds.

Mantan teman setimnya di Leicester City, Jonny Evans, menyinggung Maguire memang terbuat untuk bermain di MU.

"Dia memang terbuat khusus guna Manchester United. Pindah ke sana ialah sebuah tahapan besar guna Maguire. Dia ialah pemain yang diperlukan oleh United," ucap Jonny Evans.

No comments:

Post a Comment