Mengenal Kakeibo, Seni Mengelola Uang ala Jepang - TOGEL ONLINE TERPERCAYA

Breaking

Sunday, March 1, 2020

Mengenal Kakeibo, Seni Mengelola Uang ala Jepang

Mengenal Kakeibo, Seni Mengelola Uang ala Jepang.

Mengenal Kakeibo, Seni Mengelola Uang ala Jepang


Penyerang Real Madrid Vinicius Junior sukses memecahkan rekor bintang Barcelona Lionel Messi sebagai pencetak gol termuda di El Clasico.

Menurut daftar Opta, Vincius berusia 19 tahun 233 hari ketika mencetak gol ke gawang Barcelona pada lanjutan Liga Spanyol di Santiago Berenabeu, Minggu (1/3) masa-masa setempat.
Gol Vinicius terjadi di menit ke-71 sekaligus memecahkan kebuntuan di laga ini. Menerima umpan Toni Kroos di sisi kiri, Vinicius lantas menusuk ke kotak penalti dan mencungkil tembakan.


Gerard Pique berupaya memblok tembakan Vinicius namun menciptakan bola berbelok arah dan mengecoh Marc-Andre ter Stegen. Gol itu melecut keyakinan diri tuan lokasi tinggal untuk memenangkan pertandingan.
Madrid akhirnya sukses menutup laga dengan kemenangan 2-0 melewati gol pemain pengganti, Mariano Diaz.

Sebelumnya, 13 tahun, silam Messi menyandang pemain termuda yang berhasil membukukan gol di laga genting bertema El Clasico. Ia melakukannya di umur 19 tahun 259 hari.
Hari ini Vinicius memungut alih rekor itu dan melecut motivasinya berebut lokasi utama bareng Los Blancos. Musim ini, Vinicius sempat terpinggirkan sesudah Eden Hazard tiba.

Namun, rentetan cedera yang tidak jarang melanda Hazard membuka celah Vinicius guna unjuk gigi. Ia pun harus berlomba dengan talenta muda lainnya, Rodrygo Goes, yang mulai bercahaya di bawah arahan Zinedine Zidane.

No comments:

Post a Comment