Van Dijk Bongkar 'Biang Kerok' Kekalahan Liverpool atas Atletico Madrid di Liga Champions - TOGEL ONLINE TERPERCAYA

Breaking

Thursday, February 20, 2020

Van Dijk Bongkar 'Biang Kerok' Kekalahan Liverpool atas Atletico Madrid di Liga Champions



Van Dijk Bongkar 'Biang Kerok' Kekalahan Liverpool atas Atletico Madrid di Liga Champions




Liverpool adalah kekalahan mengejutkan untuk Atletico Madrid di leg pertama Liga Champions babak 16 pada Rabu (02.19.20). Siapa sangka bek Virgil van Dijk mengatakan penyebab kekalahan timnya.

Pemain tim nasional Belanda mengatakan jika Liverpool mengakui bahwa make Los Blancos semakin berlaku. Ketika kebobolan sebelumnya, tim lawan mampu menggunakan strategi pertahanan yang sangat baik.

Selain itu van Dijk juga menambahkan bahwa jika Atletico Madrid menang karena para fans berada di relief tekanan saat berlaga di Stadion Wanda Metropolitano. Tidak hanya pemain, wasit diduga juga berada di bawah tekanan untuk mengubah keputusan pertandingan.

"Kami sudah menduga akan seperti ini, setelah gol pertama mereka adalah keuntungan bahwa kita tidak mendapatkan. Para fans lawan juga telah membantu, permainan di sini memiliki suasana yang sulit yang juga memiliki implikasi bagi wasit," kata van Dijk dilaporkan Anfield Menonton.

"Itu membuat kita beban semakin berat, belum lagi frustrasi sepanjang waktu 90 menit setelah kebobolan di menit-menit awal. Tapi ini adalah sepak bola, mereka menerima bantuan dari para fans dan pelatih yang sukses untuk memenangkan pertandingan," pungkasnya.

Kontra Kekalahan Atletico Madrid juga diakui van Dijk sebagai malam yang berat. Liverpool memulai pertandingan benar-benar cukup buruk setelah gagal untuk membuat tembakan pada target orang lain untuk merawat kiper skuad Diego Simeone sejak 2018 lalu.

Ketika Saul Niguez membuka keunggulan bagi tim tuan rumah setelah mencetak gol di menit ke-4, Liverpool bahkan putus asa. Ompong lini depan dipimpin oleh Mohamed Salah disebut-sebut menjadi alasan The Reds gagal memanfaatkan peluang.

Seperti kata van Dijk mencetak gol 0-1 di leg pertama ini pemotongan make cukup dalam untuk juara bertahan Liverpool Liga Champions. Jurgen Klopp sebagai pelatih pengunjung tidak tinggal diam setelah melempar ancaman kalo dua kali lipat Atletico Madrid di Anfield di leg kedua.

No comments:

Post a Comment