Coffee Talk Sukses Terjual 40 Ribu Kopi dan Untung Rp. 7,6 Miliar - TOGEL ONLINE TERPERCAYA

Breaking

Thursday, February 20, 2020

Coffee Talk Sukses Terjual 40 Ribu Kopi dan Untung Rp. 7,6 Miliar

Coffee Talk Sukses Terjual 40 Ribu Kopi dan Untung Rp. 7,6 Miliar




Game Coffee Talk dari Toge Productions berhasil meraih kesuksesan. Belum lama game visual novel memenangkan gelar sebagai salah satu Top Steam Pers pada bulan Januari 2020.Coffee Bicara ditambah paralel dengan permainan AAA lainnya dari luar negeri.

Mengapa Coffee Talk dapat menjadi salah satu Uap game terlaris Januari lalu? Bagaimana sukses game developer membuat Indonesia?

1. Catatan penjualan yang fantastis

Dalam siaran pers, Toge Productions penjualan yang fantastis merekam untukgame Coffee Talk. Dirilis pada 29 Januari pada PC, PS4, Xbox One, dan Nintendo Beralih, laba Coffee Talk dari Rp. 7,6 Miliar!

Angka fantastis adalah kombinasi dari penjualan di platform keempat di bagian atas. Juga secara agregat, Coffee Talk telah terjual 40 ribu kopi di seluruh dunia. Prestasi ini sangat besar, bukan?

2. Soundtrack juga berpartisipasi dalam permintaan

Selain itu, soundtrack dari permainan Coffee Talk tidak ada permintaan kurang di pasar. Disusun oleh komposer musik Toge Productions serta manajer produk, Andrew Jeremy, album Coffee Talk soundtrack menampilkan jazz lo-fi yang sempurna dipasangkan dengan pengaturan pertandingan di sebuah kedai kopi di pusat kota Seattle.

Album Coffee Talk soundtrack memuncak di 74 di tangga Top 200 Relases Jepang Soundtrack di iTunes. Selain itu album ini juga peringkat Top 7 Pers Indonesia Semua Genre di Deezer. Menurut Spotify, lagu populer dari album ini adalah "Terang Bulan", "A Day dengan kopi", dan "berhati lembut".

3. 99% dari penjualan dari luar negeri
Melalui akun Facebook pribadinya, CEO dan pendiri Kris Antoni Toge Productions statistik mengungkapkan penjualangame Coffee Talk. Ternyata 99% penjualan berasal dari luar negeri, di mana Amerika Serikat, Korea Selatan, dan Jepang menduduki posisi ketiga besar. Indonesia sendiri hanya menyumbang 1% dari total penjualan Coffee Talk.

Harus diakui apabilaCoffee Talk adalah game yang sangat niche di pasar Indonesia. Namun, baik pengembang dan gamer di Indonesia harus saling menyadari peran masing-masing dalam memajukan industri game Indonesia; tidak bisa sepihak.

Anda own've mencoba game Coffee Talk? Apa yang membuat Anda seperti permainan?

No comments:

Post a Comment