Transfer Darurat, Barcelona Rekrut Striker Klub Papan Bawah - TOGEL ONLINE TERPERCAYA

Breaking

Thursday, February 20, 2020

Transfer Darurat, Barcelona Rekrut Striker Klub Papan Bawah

Transfer Darurat, Barcelona Rekrut Striker Klub Papan Bawah


Transfer Darurat, Barcelona Rekrut Striker Klub Papan Bawah

Barcelona mendatangkan penyerang Martin Braithwaite dari Leganes melalui proses transfer darurat lantaran cedera yang dialami Luis Suarez dan Ousmane Dembele.

Braithwaite akan segera berseragam Blaugrana setelah Barcelona menebus klausul pembelian pemain asal Denmark tersebut dengan biaya sebesar 18 juta euro.

Pemain yang bisa bermain sebagai penyerang tengah maupun penyerang sayap kiri itu bakal menandatangani kontrak hingga 30 Juni 2024.


Braithwaite mengawali karier profesional di klub Denmark Esbjerg. Selanjutnya perjalanan karier Braithwaite berlanjut ke Toulouse, Middlesbrough, Bordeaux, dan Leganes.

Musim lalu bersama Leganes, penyerang yang pernah memperkuat timnas Denmark di level kelompok umur 17 hingga 21 tahun itu menyarangkan delapan gol dari 20 pertandingan.

Proses pendatangan Braithwaite memang cukup unik lantaran Barcelona sempat meminta persetujuan Federasi Sepak Bola Spanyol (RFEF) untuk melakukan transfer darurat.

Barcelona melayangkan permintaan tersebut karena Suarez tak bisa bermain hingga akhir musim dan Dembele harus beristirahat enam bulan.

RFEF memberi izin kepada Barcelona untuk mencari pemain baru dalam kurun 15 hari. Selain itu Barcelona juga hanya dibolehkan mendatangkan pemain yang sudah bermain di La Liga atau pemain bebas transfer.

Selain Braithwaite, pemain-pemain lain yang sempat masuk dalam incaran Barcelona adalah Angel Rodriguez dari Getafe, Lucas Perez dari Alaves, dan Roger Marti dari Levante.

No comments:

Post a Comment