Pesan Feminis Gaun Natalie Portman di Oscar 2020 - TOGEL ONLINE TERPERCAYA

Breaking

Monday, February 10, 2020

Pesan Feminis Gaun Natalie Portman di Oscar 2020

Pesan Feminis Gaun Natalie Portman di Oscar 2020.

Pesan Feminis Gaun Natalie Portman di Oscar 2020

Dalam kasus malam piala di Oscar atau Oscar pada tahun 2020, acara karpet merah yang telah menjadi showcase dan fashion rumah dimuat iklan terkadang memiliki pesan politik.

Di antara banyak selebriti terbungkus gaun indah dari rumah mode terbaik, Natalie Portman adalah selebriti yang memakai paling gaun indah untuk Oscar pada tahun 2020.

Natalie Portman mengenakan couture sebuah Christian Dior dua musim yang berbeda - sesuatu yang tidak dapat dipesan pada saat yang sama untuk pelanggan menjahit.


Black dress dengan overlay tulle dan bordir emas di depan kreasi terbaru berdasarkan koleksi Maria Grazia Chiuri untuk musim panas 2020. Gaun tersebut dipasangkan dengan merokok cape panjang hitam telah rinci bordir di tepi lapelnya, yang berasal dari Christian Dior koleksi haute couture di musim panas 2018.
Selain gaun terbaik, Portman juga menyisipkan pesan feminis dalam pakaian.

Nama bordir pada lapelnya tidak hanya sebuah nama. Nama-nama yang ditulis adalah perempuan direksi dinilai mungkin untuk nominasi, tapi tidak dipilih oleh anggota Academy of Arts and Sciences. Beberapa Lorena Scafaria ( "Hustlers"), Lulu Wang ( "Perpisahan"), Greta Gerwig ( "Little Women"), Melina Matsoukas ( "Queen & Slim"), dan Céline Sciamma ( "Portrait of seorang wanita terbakar ").

Nama sutradara bordir yang membuat film tahun lalu dan tidak termasuk dalam daftar nominasi dianggap tindakan feminis diambil Portman.

2020 Oscar nominasi untuk sutradara terbaik adalah Martin Scorsese (Orang Irlandia), Todd Phillips (Joker), Quentin Tarantino (Once Upon a Time in Hollywood), Sam Mendes (1917) dan Bong Joon-ho (Parasit).

Dalam video yang diambil oleh Amy Kaufman, Los Angeles Times, Natalie Coleman menungkapkan alasan pilhannya.
"Saya ingin menghargai wanita dengan karya-karya luar biasa dari mereka yang tidak dihargai tahun ini," katanya.

Portman dikenal sebagai penggerak feminis. Pada 2018, ketika Portman membaca nominasi untuk sutradara terbaik, ia berkata: "Dan di sini adalah kandidat, yang semuanya laki-laki."

Akhirnya, dinominasikan untuk Academy Award untuk sutradara terbaik, secara resmi dikenal sebagai Academy Award of Merit untuk arah, yang dimenangkan oleh perempuan (dan hanya sejauh dalam sejarah Oscar) adalah Kathryn Bigelow pada tahun 2009 dengan film Hurt Locker.

No comments:

Post a Comment