Parasite dan Para Pemecah Rekor di Oscar 2020 - TOGEL ONLINE TERPERCAYA

Breaking

Tuesday, February 11, 2020

Parasite dan Para Pemecah Rekor di Oscar 2020

Parasite dan Para Pemecah Rekor di Oscar 2020.

Parasite dan Para Pemecah Rekor di Oscar 2020

Film Parasit mencatat sejumlah rekor dengan memenangkan empat Oscar pada Academy Awards 2020, Senin (10/2) waktu Indonesia. Karya record sutradara Bong Joon-ho, dan film non-Asia Inggris trofi besar pertama memenangkan Oscar untuk Best Picture.



Selain itu, ada beberapa pembuat film yang membantu menetapkan rekor baru sebagai Martin Scorsese, John Williams dan Alan Robert Murray. Tapi sepanjang acara, hanya Parasit yang memenangi dua gelar Guinness World Records.



Berikut adalah daftar rekor dunia baru terdaftar sepanjang acara Oscar pada Minggu (9/2) malam di Los Angeles, menurut Guinness World Records.

parasit


Parasit mengejutkan dunia ketika dirilis karena ia memiliki budaya yang kaya dan karakter. Film ini dinominasikan untuk enam kategori, termasuk Best Film, Best Director, Best International Film, Terbaik Best Original Screenplay, Best Direction Art, Penyuntingan Film Terbaik dan akhirnya memenangkan empat trofi, menurut sebuah dokumen yang diperoleh Fanny dan Alexander dan Crouching Tiger, Hidden dragon.

Hanya, parasit berhasil menetapkan rekor baru dengan memenangkan Film dan Best Picture Best International sekaligus.



Alan Robert Murray

Setelah menerima nominasi untuk Joker tahun ini, Alan Robert Murray resmi rekor untuk nominasi Oscar untuk mengedit dengan 10 akuisisi. Sepanjang karirnya, ia dinominasikan untuk karyanya sebagai instalasi sound di LadyHawke (1986), Lethal Weapon 2 (1990) Eraser (1997), Ruang Cowboys (2001), Surat Iwo Jima (2007), Flags nenek moyang kita (2007), Amerika sniper (2015) Sicario (2016), Sully (2017), dan Joker (2020). Dari nominasi, ia memenangkan Surat dari Iwo Jima dan Amerika Sniper.

Martin Scorsese

Martin Scorsese memiliki dampak yang luar biasa pada industri film. Direktur legendaris memegang rekor untuk yang paling dinamakan sebagai sutradara untuk karyanya, Irlandia. Sebelumnya, ia kemudian calon Raging Banteng (1981), The Last Temptation of Christ (1989), Goodfellas (1991), Gangs of New York (2003), The Aviator (2005), The Departed (2007), Hugo (2012 ) dan The Wolf of Wall Street (2014).

John Williams

Salah satu yang paling judul mengesankan tahun ini telah dipecahkan dipegang oleh John Williams. Dia mengalahkan rekor menghabiskan dua nominasi Oscar pada tahun 2020 dan dianggap salah satu yang terbesar sepanjang masa komposer film. Selain itu, Williams juga diketahui telah melahirkan puluhan paling simbol dari sejarah film bioskop.

Sebelumnya rekor itu dipegang oleh Williams sendiri. Namun prestasi Oscar pada tahun 2020, peningkatan jumlah untuk 52 setelah disebut di Best Original Score untuk sentuhan Star Wars: The Rise of Skywalker.

Tidak hanya itu, Williams masih bertemu dengan nominasi selama tujuh dekade, termasuk lagu tema untuk Star Wars, Jaws dan Harry Potter. John Williams sendiri adalah pertemuan pertama ke Lembah Dolls pada tahun 1968.

No comments:

Post a Comment