Miliki Kekayaan Rp 6,9 Triliun, Malaga Siap Jadi 'Los Galacticos' Baru di Spanyol - TOGEL ONLINE TERPERCAYA

Breaking

Wednesday, February 26, 2020

Miliki Kekayaan Rp 6,9 Triliun, Malaga Siap Jadi 'Los Galacticos' Baru di Spanyol



Miliki Kekayaan Rp 6,9 Triliun, Malaga Siap Jadi 'Los Galacticos' Baru di Spanyol




Aktor, pengusaha, dan pembuat film dari Amerika Serikat, George Clooney dikabarkan semakin dekat untuk membeli satu Spanyol Liga klub Malaga FC. Dilansir dari WealthyGorilla, Clooney memiliki kekayaan fantastis yang berkisar 500 juta dolar AS atau setara dengan Rp 6,9 triliun.

Clooney sendiri yang berasal dari Amerika Serikat. Pria 58 tahun telah menjadi aktor terkenal di dunia dan telah memenangkan berbagai penghargaan, seperti Golden Globes dan Academy Awards. Ia dikenal karena telah membintangi film seperti 'Batman & Robin', 'Ocean Eleven' dan 'Gravity'.

Clooney adalah putra Nick Clooney dan Nina Bruce. Ayahnya adalah mantan presenter televisi, dan ibunya adalah seorang ratu kecantikan dan anggota dewan kota. Clooney adalah keturunan Jerman, Irlandia, dan Inggris.

Clooney dibesarkan di sebuah rumah Katolik Roma yang sangat ketat dengan aturan. Dia mulai pendidikannya di Sakramen Sekolah Berbahagialah di Fort Mitchell, Kentucky.

Clooney termasuk aktor terkaya di dunia saat ini. Karena kekayaannya yang dimiliki, ia berencana untuk membeli klub Spanyol Malaga FC. Dengan jumlah kekayaan yang ia miliki, bukan tidak mungkin jika suatu hari akan Malaga disulap menjadi saingan Real Madrid di julukan 'Los Galacticos'.

Sebagai informasi, di Spanyol, berarti Galactico 'Galactic'. Kata ini biasa digunakan oleh orang-orang di sana untuk memanggil superstar sepak bola. Definisi sepak bola superstar dirinya adalah pemain yang memiliki kecakapan yang luar biasa dan sering menjadi pemenang tim.

Julukan 'Los Galacticos' melekat salah satu raksasa Spanyol, Real Madrid. Karena Madrid telah memenangkan trofi Liga Champions 13 kali, dan memenangkan banyak gelar lainnya, selain mereka juga memiliki pemain bintang top Eropa. Madrid juga termasuk klub-klub Eropa yang kaya.

Karena itu, Clooney ingin membuat klub ia kemudian akan membelinya memulai debutnya sebagai Real Madrid. Media AS melaporkan bahkan ketika Clooney membawa pemain bintang potensi untuk Malaga FC, dan memberikan trofi juara. Dan ia akan membuat Malaga FC, 'Los Galacticos' ditakuti oleh banyak klub Eropa.

Tapi satu hal harus Clooney diembang ketika dia membeli Malaga. Dia harus bisa membawa mantan klub promosi ke kasta Isco adalah liga Spanyol, yang LaLiga Spanyol. Karena, Malaga sendiri saat ini di tingkat kedua Liga, Divisi Segunda dengan bercokol di puncak klasemen 14 dari 29 pertandingan yang sudah dilakoni.

No comments:

Post a Comment