Hasil Liga Champions: Munchen Menang Telak Atas Chelsea - TOGEL ONLINE TERPERCAYA

Breaking

Tuesday, February 25, 2020

Hasil Liga Champions: Munchen Menang Telak Atas Chelsea

Hasil Liga Champions: Munchen Menang Telak Atas Chelsea


Hasil Liga Champions: Munchen Menang Telak Atas Chelsea


Bayern Munich 3-0 menang atas Chelsea di leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Stadion Stamford Bridge, Rabu (26/2) dini hari.

Munich mendapat peluang pertama di menit pertama melalui Thomas Muller. Namun tembakan kaki kanan bisa Muller diamankan kiper Willy Caballero.

Muda Chelsea gelandang Mason Gunung memberikan pertahanan serangan balik ke Munchen. Sayangnya kaki kiri Gunung masih melebar tipis di raksasa Bundesliga kanan gawang.


Giroud sundulan dari tendangan pojok harness masih terlalu lemah dan kiper Manuel tanpa kesulitan menggagalkan peluang Chelsea.

Robert Lewandowski gagal memanfaatkan peluang emas di 27 menit untuk membawa unggul dalam Munchen pertama. Muller umpan terobosan yang Lewandowski disontek masih di kaki kiper Caballero, Munich gagal skor.

Kiper Neuer melakukan penyelamatan gemilang di menit ke-43 dengan adu tembakan keras kaki kiri Marcos Alonso dari kotak penalti.

Kemungkinan juga terbuang Gunung Mason dan Ross Barkley di menit ke-48. Gunung gagal mencetak gol setelah sontekannya Neuer diblokir. Bola rebound yang tidak dimanfaatkan karena memangkas tembakannya digagalkan oleh Neuer Barkley.

Melalui tim licin serangan balik sebenarnya bisa unggul lebih dahulu di menit 51 lewat gol Serge Gnabry. Gnabry Caballero membobol gawang setelah menggunakan pass satu-dua dengan Lewandowski.

Lewandowski kembali menjadi pencipta gol kedua Gnabry Munchen dicetak di 54 menit. Terobosan setelah mendapatkan umpan dari Lewandowski, Gnabry mengarahkan bola ke sisi kiri gawang Chelsea tidak dapat mencapai Caballero.

FC Hollywood lebih jauh dengan keunggulan 3-0 di 76 menit melalui sontekan Lewandowski memanfaatkan Alphonse percepatan Davies.

Dirugikan dengan selisih yang cukup membuat pemain The Blues sedikit frustrasi. Mascos Alonso pelanggaran terhadap Lewandowski di 82 menit. Setelah diperiksa melalui VAR, wasit Clement Turpin memberikan kartu merah untuk Alonso.

Unggul jumlah pemain membuat Munchen terus serangan peluncuran melawan Chelsea. Namun, tidak ada gol tambahan yang tercipta. Skor akhir tetap 3-0 untuk menang Munchen.

No comments:

Post a Comment