Masih Berduka, BCL Batal Manggung di Love Fest 2020 - TOGEL ONLINE TERPERCAYA

Breaking

Wednesday, February 19, 2020

Masih Berduka, BCL Batal Manggung di Love Fest 2020

Masih Berduka, BCL Batal Manggung di Love Fest 2020.


Masih Berduka, BCL Batal Manggung di Love Fest 2020


Bunga Citra Lestari alias BCL telah memutuskan untuk tidak muncul dalam serangkaian Cinta Fest musik festival 2020 akan dilakukan pada 21 dan 22 Februari 2020, karena masih berkabung setelah kematian Ashraf Sinclair.

"Masih sakit atas kematian suaminya Bunga Citra Lestari untuk, sayangnya kami mengumumkan bahwa BCL tidak bisa hadir di Cinta Fest 2020", kata penyelenggara Cinta Fest 2020 deklarasi yang diadopsi CNN Indonesia. com, Rabu (19/2).
BCL direncanakan konser di festival yang diadakan di Senayan dan beberapa nama lain pada hari pertama musisi, Matahari Rai fourtwenty Nitya Shamdasani, Rossa, Timur Laut dan Tulus.


Namun, dengan pembatalan penampilan BCL, hari pertama Cinta Fest 2020 hadiah musisi lain, band NOAH. Sekarang hari pertama perdagangan di penampil Sun Rai Rossa, Tulus, Noah, Nitya, Fortwenty dan Utara timur.
Membatalkan BCL Cinta Fest di atas panggung pada tahun 2020 bukanlah yang pertama. Band Sebelumnya 98 Degrees mengumumkan pengunduran diri dari pertunjukan ini. Bahkan, mereka menunda seluruh jadwal kinerja di Asia.

Jeff Timmons, anggota dari 98 Degrees disebut "masalah kesehatan internasional" sebagai penyebab pembatalan. Dia tidak menentukan masalah tersebut, tapi ia menduga coronavirus epidemi berbicara.

"Karena pembatasan akses ke perjalanan karena keadaan darurat kesehatan internasional, sepanjang waktu kita di Asia telah memprogram. Kesehatan dan keselamatan fan adalah prioritas utama kami, jadi kami mengambil tindakan pencegahan yang diperlukan bagi masyarakat di wilayah tersebut, "Timmons tulis, Kamis (6/2).

Di sisi lain, BCL masih sakit setelah suaminya, Ashraf Sinclair meninggal karena serangan jantung Selasa (18/2). Dia meninggal pada usia 40 tahun.

Direktur BCL Doddy mengatakan bahwa selama Ashraf ini yang dimakamkan di San Diego Hills Karawang, tidak memiliki riwayat penyakit tertentu.

No comments:

Post a Comment