Lintah Diprediksi Bisa Cegah Virus Corona di Masa Depan. - TOGEL ONLINE TERPERCAYA

Breaking

Friday, February 21, 2020

Lintah Diprediksi Bisa Cegah Virus Corona di Masa Depan.

Lintah Diprediksi Bisa Cegah Virus Corona di Masa Depan.


Lintah Diprediksi Bisa Cegah Virus Corona di Masa Depan

Darah hewan mengisap lintah, dapat menyelamatkan dunia dari wabah penyakit di masa depan. Lintah dapat memprediksi virus ini ditularkan dari hewan ke manusia, termasuk virus corona.

Menggunakan metode terbaru dari bioteknologi, sekelompok ilmuwan dari University of East Anglia ditemukan lintah dapat digunakan untuk mencegah penyebaran virus dari binatang liar.

Penelitian yang dipimpin oleh Profesor Douglas Yu diperiksa 30.000 lintah selama hampir lima tahun untuk menentukan adanya satwa liar. Hewan liar adalah reservoir berkembang biak virus atau virus, kemudian beralih ke hewan lain atau manusia.
Yu menjelaskan, lintah adalah hewan yang sangat lapar untuk darah. Mereka menghisap darah banyak hewan liar dari katak untuk menanggung. Darah tersedot oleh lintah, panggilan Yu dapat mengetahui status satwa liar.

Dengan menangkap dan penggalian lintah DNA dapat menentukan status dari berbagai satwa liar, termasuk DNA dan virus yang terkandung di dalam tubuhnya. Penelitian yang telah dilakukan hewan Yu, lintah efektif Mengungkap tersembunyi di alam Ailao Shan, Provinsi Yunnan, Cina.

Lintah dapat mengungkapkan DNA beruang hitam, rusa, monyet, macan tutul, rusa, dan banyak spesies burung.

"Pada titik ini, kita tidak mengharapkan epidemi coronavirus yang terjadi sekarang," kata Yu dikutip oleh South China Morning Post.
Namun, Yu percaya metode yang sama dapat dilakukan pada lintah untuk mencegah wabah virus corona di masa depan.

"Tim kami siap. Kami telah menyediakan metodologi untuk mengantisipasi. Metode yang sama juga dapat diterapkan untuk mendeteksi satwa liar [virus operator], "kata Yu.

Dengan meneliti virus yang ditemukan pada hewan liar, manusia dapat membuat serangkaian antisipasi dari pencegahan sampai proses pencarian antivirus bahwa virus dari wabah hewan liar tidak menular ke manusia.

wabah virus corona (Covid-19) yang dimulai di Wuhan, China harus berasal dari hewan liar seperti kelelawar dan ular. Sejumlah coronavirus ini dan SARS juga dilengkapi Seas hewan seperti unta.

No comments:

Post a Comment