Khofifah Yakin Final Piala Gubernur Jatim Berjalan Aman - TOGEL ONLINE TERPERCAYA

Breaking

Wednesday, February 19, 2020

Khofifah Yakin Final Piala Gubernur Jatim Berjalan Aman

Khofifah Yakin Final Piala Gubernur Jatim Berjalan Aman.


Hasil gambar untuk persija

Gubernur Jawa Parawansa bahwa Gubernur Jawa Khofifah Indar Timur final Piala pada tahun 2020 antara Persebaya vs Persija Jakarta akan digelar menguntungkan.

Yang mengatakan Khofifah karena penggemar diizinkan untuk hadir di stadion Delta Sidoarjo, hanya Bonek. Sementara Jakmania tidak diizinkan untuk datang.
"Ndak (kerusuhan) adalah, karena besok itu hanya khusus pendukung Persebaya, ya," kata Khofifah ditemukan di Surabaya, Rabu (19/2).


Jakmania dilarang hadir di Sidoarjo setelah kesepakatan tentang rapat koordinasi dengan Polda Jawa Timur PSSI Jawa Timur dan Pemerintah Provinsi Jawa Timur.

Hal ini dilakukan untuk menghindari terulangnya insiden bentrok di luar stadion antarsupporter Soeprijadi, Kota Blitar, Selasa (18/2).
Namun demikian, Khofifah menyadari bahwa apa yang dua kipas adalah aliran cinta dan kesetiaan kepada klub hewan peliharaan.

"Saya senang dengan kekuatan, loyalitas, dedikasi para penggemar tim itu sesuatu yang saya pikir harus dinikmati. Bahkan jika ia memiliki penggemar setia yang ndak ya hambar, "katanya.

Namun, ia mengatakan bahwa kesetiaan kepada klub tidak mengontrol rasa cinta negara dan bangsa. Untuk Khofifah ini juga meminta fans untuk menjaga perdamaian.
"Tapi itu kesetiaan kepada klub tidak mengalahkan loyalitas kepada negara," katanya.

Para pendukung Persija tentu dilarang hadir di pertandingan final Gubernur Jawa Timur Cup di Gelora Delta Sidoarjo.
Jawa Timur Kepala Inspektur Jenderal Polisi Polisi Luki Hermawan bahkan berkoordinasi dengan polisi untuk massa awal Usir Jakmania timur Jawa.

"Kami sudah berkoordinasi dengan Polda Metro Jaya untuk larangan (awal jalur JAK)," kata Luki, setelah menggelar rapat koordinasi dengan PSSI dan pemerintah provinsi Jawa, Rabu (19/2) .

No comments:

Post a Comment