Kawasaki Diam-diam Ingin Kembali ke MotoGP - TOGEL ONLINE TERPERCAYA

Breaking

Wednesday, February 19, 2020

Kawasaki Diam-diam Ingin Kembali ke MotoGP

Kawasaki Diam-diam Ingin Kembali ke MotoGP.

Kawasaki Diam-diam Ingin Kembali ke MotoGP


Kawasaki ingin akan kembali ke MotoGP setelah menuntut kuota wild card Dorna CEO Carmelo Ezpeleta Sport.


tim pabrik laga terakhir Kawasaki di MotoGP musim 2008 dengan Anthony West dan John Hopkins. Pada tahun 2009 produsen MotoGP Jepang memasok sepeda motor ke Hayate Racing Team pengendara Marco Melandri. Itu terakhir kali tampaknya Kawasaki di MotoGP.

Setelah mendominasi Superbike sejak 2015 dengan sopir Jonathan Rea, Kawasaki disebut Ezpeleta ingin kembali untuk mencoba MotoGP melalui wild card. Namun, permintaan itu ditolak Ezpeleta.


"Baru-baru ini, Kawasaki meminta saya untuk melakukan wild card dalam penggunaan sepeda motor MotoGP Superbike mereka. Saya mengatakan "tidak", karena wild card berlaku bagi mereka yang tampil di MotoGP, "kata Ezpeleta dikutip GP One.
Ezpeleta menolak "gagasan" Kawasaki memiliki duel antara MotoGP untuk Superbike sepeda motor. Ezpeleta dianggap kedua mesin balapan Superbike di kasta MotoGP.


"Sejujurnya, kami belum terjadi untuk tim lain saat ini. Tahun 2022, Aprilia telah meminta tempat untuk tim pabrik, sehingga kita akan memiliki enam tim dari produsen dan jumlah satelit di tim yang sama, "kata Ezpeleta.

"Jika, misalnya, Kawasaki ingin masuk, mereka harus mencapai kesepakatan dengan tim yang ada di MotoGP. Adapun olahraga, tim lain yang lebih baik, tapi sisi keuangan, [model] saat ini adalah yang terbaik, "kata Ezpeleta

No comments:

Post a Comment