Kalah dari Sociedad, Real Madrid Tersingkir di Copa del Rey - TOGEL ONLINE TERPERCAYA

Breaking

Thursday, February 6, 2020

Kalah dari Sociedad, Real Madrid Tersingkir di Copa del Rey

Kalah dari Sociedad, Real Madrid Tersingkir di Copa del Rey



Kalah dari Sociedad, Real Madrid Tersingkir di Copa del Rey




Real Madrid tersingkir di Copa del Rey setelah dipermalukan Real Sociedad 4-3 dalam pertandingan perempat final di Santiago Bernabeu. Madrid selesai tim unggulan ketiga yang tersingkir di perempat final setelah Valencia dan Villarreal.

Pelatih Madrid Zinedine Zidane tidak menurunkan skuad terbaik dalam pertandingan ini. Gelandang Luka Modric, bek Raphael Varane dan kiper Thibaut Courtois dicadangkan

Zidane strategi berbuah mahal. Dua gol dari Alexander Ishak dan satu gol masing-masing dari Martin Odegaard dan Mikel Marino memastikan Madrid keluar dari kompetisi.


Gol pembuka Sociedad datang pada menit ke-22 pemain Madrid yang dipinjamkan, Martin Odegaard. Ia menaklukkan kiper Alphonse Areola dengan menendang kaki kanannya dari luar kotak penalti.

Zidane masuk Modric menggantikan James Rodoriguez di babak kedua. Namun Sociedad sebenarnya menggandakan keunggulan lewat dua gol Isaac di 54 dan 56 menit.

Marcelo telah kehilangan dipotong Madrid 59 menit, namun, 10 menit kemudian para pengunjung mundur gol Mikel Moreno.

drama telah terjadi ketika striker Madrid, Vinicius SMP Sociedad tujuan membobol gawang VAR 80 menit itu dianulir karena offside. Semenit kemudian, harapan Madrid terjaga setelah Rodrygo berhasil membobol Sociedad.

Permainan semakin ketat setelah Nacho berhasil menambah gol untuk Madrid di akhir waktu permainan. Tapi Sociedad berhasil mempertahankan 4-3 keunggulan sampai peluit akhir.

Madrid mengikuti jejak tim unggulan lain seperti Villarreal dan Valencia tersingkir lebih awal di perempat final Copa del Rey.

Valencia mengalahkan Granada 2-1, sementara Villarreal tak terduga mengalahkan klub Divisi Segunda, Mirandes. Satu tiket terakhir Copa del Rey semifinal diperebutkan oleh Barcelona menghadapi Athletic Bilbao.

No comments:

Post a Comment