Kaka Sebut Trio Brasil dan Klopp Bikin Liverpool Hebat - TOGEL ONLINE TERPERCAYA

Breaking

Sunday, February 9, 2020

Kaka Sebut Trio Brasil dan Klopp Bikin Liverpool Hebat

Kaka Sebut Trio Brasil dan Klopp Bikin Liverpool Hebat

Kaka Sebut Trio Brasil dan Klopp Bikin Liverpool Hebat



Mantan pemain timnas Brasil, Ricardo Kaka, menilai keberadaan trio Brasil dan sang pelatih Jurgen Klopp menjadi kunci Liverpool fantastis musim ini.

Keberadaan Firmino, Fabinho, dan sang kiper Alisson Becker, membuat kekuatan Liverpool merata di semua lini. Kehadiran Klopp sebagai juru taktik pun menambah reputasi The Reds semakin ditakuti lawan-lawannya terutama di Liga Inggris.

Kaka bahkan tak ragu menyebut ketiga pemain asal Brasil itu yang terbaik di dunia di posisi mereka masing-masing.


"Alisson adalah kiper terbaik di dunia saat ini, Fabinho adalah gelandang terbaik di dunia, Firmino beserta [Luis] Suarez merupakan striker terbaik di dunia."

"Firmino sangat paham posisinyadi lapanhan dan kadang berganti posisi. Dia tidak hanya menunggu di kotak penalti [lawan].Dia datang, merebut bola, dan menciptakan permainan. Bagi saya sebagai orang Brasil, sangat senang melihat mereka sukses di Liga Inggris," ujar Kaka dikutip dari Liverpool Echo.

Posisi Liverpool yang tak tergoyahkan di puncak klasemen Liga Inggris musim ini disebutnya pencapaian yang luar biasa.

"Sangat bagus melihat mereka [Liverpool] bermain seperti itu karena ini hanya satu musim. Saya tidak mengatakan Liverpool jelek, namun di kompetisi tersulit seperti Liga Inggris, amat sulit bisa tampil seperti saat ini," kata Kaka.

Mantan penyerang AC Milan itu pun turut memuji tangan dingin Klopp dalam meracik strategi tim sehingga menjadikan Liverpool sebagai tim kuat di Eropa.

"Ini menunjukkan Liverpool amat bagus dan memiliki pelatih serta pemain bagus. Jurgen [Klopp] adalah pelatih pionir."

"Dia sama sekali tidak takut untuk melakukan perubahan dan mencoba hal baru. Liga Inggris amat bagus karena ada pelatih-pelatih hebat di sana," tutur Kaka.



No comments:

Post a Comment