Hasil Liga Spanyol: Madrid Menang Besar di Markas Osasuna - TOGEL ONLINE TERPERCAYA

Breaking

Sunday, February 9, 2020

Hasil Liga Spanyol: Madrid Menang Besar di Markas Osasuna

Hasil Liga Spanyol: Madrid Menang Besar di Markas Osasuna

Hasil Liga Spanyol: Madrid Menang Besar di Markas Osasuna


Real Madrid berhasil mencuri tiga poin dalam pertandingan kandang setelah menang besar di Osasuna 4-1 di markas pertandingan Liga Spanyol minggu-23 di Stadion El Sadar, Minggu (9/2).

Kemenangan gol Los Blancos diciptakan Isco, Sergio Ramos, Lucas Vazquez, dan Luka Jović. Sementara satu-satunya gol dicetak oleh Unai Garcia Osasuna.

Tim itu dibuat Zinedine Zidane berada di belakang Osasuna dengan gol dari Unai Garcia di 14 menit. bek Osasuna berhasil lambung Ruben Garcia meneruskan umpan mencetak gol melalui sundulan. Bola mengarah ke gawang di sisi kanan dan tidak dapat mencapai Thibaut Courtois.


0-1 tidak membuat Madrid putus asa. Mereka tetap serangan konsisten untuk pertahanan Osasuna.
Casemiro sukacita setelah Madrid mencetak gol melawan Osasuna. (Casemiro

Upaya mereka baru ditemukan hasil positif dalam 33 menit. Madrid gol balasan diciptakan Isco voli.

Isco mendapat muntah bola usaha dari Gareth Bale diblokir bek Osasuna. Tanpa pengendalian yang pertama, gelandang Los Blancos menendang bola yang melesat dan diajukan terhadap tuan rumah. Skor 1-1 untuk kedua tim.

Madrid berhasil membalikkan keunggulan menjadi 2-1 berkat gol Sergio Ramos hanya lima menit setelah gol Isco. Ramos mendapatkan umpan sundulan dari Casemiro yang menyambut umpan pojok.

Berada di posisi terbuka pada kiper jauh pasca Osasuna, Ramos dipecat ketat. Ball oleh kiper Sergio tidak bisa Herera dan masuk ke gawang.

Madrid semakin di atas angin setelah menang 2-1 atas Osasuna. Los Blancos bermain menetralkan lebih solid upaya tim lawan untuk masuk ke jaring mereka.

Memasuki 79 menit, Madrid memperbesar keunggulan menjadi 3-1 berkat gol dari Lucas Vazquez memanfaatkan assist Karim Benzema.

Giliran Luka Jović menambahkan luka Osasuna melalui gol di akhir pertandingan. Skor berubah menjadi 4-1 untuk El Real.

Madrid keunggulan 4-1 bertahan hingga pertandingan usai. Dengan kemenangan itu, Madrid untuk sementara menjauh dari Barcelona di puncak liga Spanyol. Madrid kini dalam waktu enam poin dari Barcelona di tempat kedua.

Barcelona sendiri akan bertandang ke markas Real Betis, Senin (10/2) dini hari.

tim:

Osasuna (4-5-1): Sergio Herrera; Nacho Vidal, Unai Garcia, David Garcia, Pervis Estupinan; Roberto Torres, Darko Brasanac, Inigo Perez, Jon Moncayola, Jose Arnaiz; Ruben Garcia.

Real Madrid (4-3-3): Thibaut Courtois; Daniel Carvajal, Sergio Ramos, Raphael Varane, Ferland Mendy; Casemiro, Federico Valverde, Luka Modric; Isco, Karim Benzema, Gareth Bale.

No comments:

Post a Comment