PSK yang Dijebak Andre Rosiade Akhirnya Dibebaskan - TOGEL ONLINE TERPERCAYA

Breaking

Sunday, February 9, 2020

PSK yang Dijebak Andre Rosiade Akhirnya Dibebaskan

PSK yang Dijebak Andre Rosiade Akhirnya Dibebaskan.

Ilustrasi situs Penyedia PSK

Pelacur, NN, yang digerebek dan ditangkap oleh Dewan Subdit V Cyber ​​Crime Polda Ditreskrimsus Sumatera Barat, karena anggota perangkap DPR Komisi VI André Rosiade akhirnya keluar dari sel.

NN tanpa untuk sementara, setelah keluarga siap menjamin aturan penanganan dan suspensi yang diajukan oleh tim hukum dikabulkan oleh polisi.

Proses penangguhan penahanan terhadap NN informed selesai dan disediakan sekitar 22:00 Sabtu malam.

"Tuhan terima kasih, itu selesai malam ini. Upaya kami sebagai NN nasihat kepada penangguhan penahanan sudah ditandatangani. Sebagai penjamin, adalah bibinya dan NN harus melaporkan seminggu sekali, "kata pengacara NN, organisasi advokasi Riefia Nadra untuk Memberdayakan Perempuan dan Anak (Lappan) dilansir VIVAnews, Minggu 9 Februari 2020.

Meskipun manipulasi keadaan tinggal diberikan, tetapi masih datang NN dalam menghadapi dan proses hukum selanjutnya.

"Malam saya terakhir dan tim outing pertama. Karena pekerjaan saya dan tim sudah selesai untuk menunggu apapun. Untuk posisi NN, saya menyerahkan kepada bibinya. Jelas, kami selalu menemani NN dalam karya-karya lain dari proses hukum. Untuk langkah-langkah lain, kami akan membiarkan Anda tahu", kata Riefia.

Meskipun saat ini NN luar sel untuk waktu dan dijamin oleh bibinya, tetapi sebagai kuasa hukum, Riefia Nadra, masih berharap NN aturan. Serta menjaga di luar perilaku dan tinggal di kontak dan koordinasi dengan perwakilan hukum.

"Ya pasti (papan). Selain alasan dalam Pasal 21 KUHP, ya harus dilaporkan tolong dihormati. Jika kita tidak perlu, tidak perlu meninggalkan rumah. Jaga perilaku Anda, dan jika ada sesuatu yang berhubungan dengan proses hukum, harus diberitahu atau koordinasi kan PH "kata Riefia.

Sebelumnya, Kepala Humas Kepolisian Daerah (Polda) dari Komisaris Polisi Sumatera Barat Satake Bayu yakin, jika ada berusaha atau keamanan deposito terhadap negara NN, itu mungkin diberikan. Karena, selain pertimbangan lain, dalam hal aspek kemanusiaan juga dasar mengapa kemudian jaminan itu memberikan

No comments:

Post a Comment