Jumlah Korban Tewas Akibat Virus Corona di Iran Jadi 5 Orang - TOGEL ONLINE TERPERCAYA

Breaking

Saturday, February 22, 2020

Jumlah Korban Tewas Akibat Virus Corona di Iran Jadi 5 Orang

Jumlah Korban Tewas Akibat Virus Corona di Iran Jadi 5 Orang.

Jumlah Korban Tewas Akibat Virus Corona di Iran Jadi 5 Orang


Jumlah korban tewas dampak virus corona di Iran meningkat menjadi lima orang. Hal tersebut diketahui usai pihak berwenang Iran mengadukan satu kematian teranyar dari 10 permasalahan virus corona.

"Kami mempunyai 10 permasalahan COVID-19 baru yang dikonfirmasi," kata juru bicara kementerian kesehatan Iran Kianoush Jahanpour untuk televisi pemerintah, dilansir dari AFP, Minggu (23/2).


"Salah satu permasalahan baru sayangnya sudah meninggal," tambahnya.


Dia menulis 10 permasalahan virus corona delapan orang di antaranya diasuh di Qom dan dua lainnya di Teheran. Namun dia tak menyinggung lima orang yang tewas diasuh di mana.

Akibat kian maraknya penyebaran virus corona pemerintah Iran pun telah menyuruh penutupan sekolah, universitas, dan pusat kebudayaan.

Wabah corona di Iran kesatu kali hadir pada hari Rabu, saat pihak berwenang menuliskan virus tersebut merenggut nyawa dua orang di Qom, suatu kota suci Syiah di unsur selatan ibukota.

Iran sendiri sebelumnya sudah memulangkan selama 60 mahasiswanya dari Wuhan, kota pusat penyebaran virus corona.

Menteri Kesehatan Saeed Namaki menuliskan 60 mahasiswa yang pulang dari Wuhan sudah dikarantina sekitar 14 hari dan ditetapkan sehat.

No comments:

Post a Comment