Hasil Liga Inggris: Man City Kalahkan Leicester - TOGEL ONLINE TERPERCAYA

Breaking

Saturday, February 22, 2020

Hasil Liga Inggris: Man City Kalahkan Leicester

Hasil Liga Inggris: Man City Kalahkan Leicester.

Hasil Liga Inggris: Man City Kalahkan Leicester


Manchester City menang tipis 1-0 atas Leicester City lewat gol Gabriel Jesus di pekan ke-27 Liga Inggris di Stadion King Power, Minggu (23/2) pagi-pagi sekali WIB.


Di menit kedelapan Leicester menyerahkan ancaman untuk Man City lewat Jamie Vardy. Tetapi tendangan Vardy yang telah berhadapan satu lawan satu dengan kipr Edearson masih membentur tiang kanan gawang lawan.

Man City langsung menyerahkan respons atas ancaman Leicester tersebut. Tendangan kaki kiri Mahrez dari luar kotak di menit kesembilan dapat ditepis Kasper Schmeichel.


Tekanan terus diserahkan taim asuhan Pep Guardiola. Tendangan Gundogan dari dalam kotak penalti masih terlampau lemah dan dapat diblok dengan gampang oleh Schmeichel.

Leicester berupaya menjawab serangan untuk mendapatkan gol di babak kesatu. Akan namun tendangan kaki kiri Ricardo Pereira di menit ke-43 diciduk Ederson.

Penyelamatan gemilang dilaksanakan Schmeichel di menit ke-53 yang mementahkan tendangan Kevin de Bruyne. Gelandang asal Belgia tersebut mendapat kesempatan mencetak gol usai menerima umpan Rodri yang sukses mencuri bola dari penguasaan pemain Leicester.

Akan tetapi, tendangan De Bruyne yang dalam posisi ideal tersebut gagal berbuah gol sesudah Schmeichel mengindikasikan respons yang cepat guna menciduk tendangan mantan pemain Chelsea tersebut ke tiang dekat The Fox.
Leicester menyerahkan pressing ketat untuk Man City. Sesekali kesebelasan asuhan Brendan Rodgers tersebut menekan The Citizens lewat serangan balik cepat. Salah satunya lewat bek sayap Ricardo Pereira. Akan namun upaya Pereira cetak gol di menit ke-75 tidak berhasil  di pertahanan Man City.

Lini pertahanan Man City yang dipenuhi gelandang Fernandinho sejumlah kali jadi celah untuk tuan lokasi tinggal untuk menyerang. Vardy tidak kendala untuk menjebol pertahanan Man City yang dijaga Fernandinho. Hanya saja, upaya Vardy tidak membuahkan hasil.


Man City punya kesempatan unggul 1-0 lebih dahulu di menit ke-62 melewati penalti Sergio Aguero. Akan tetapi, tendangan keras Aguero ke tengah gawang dapat digagalkan Schmeichel dengan kaki kanannya.

Penalti itu diserahkan wasit Paul Tierney usai meninjau VAR, sesudah sepakan Ilkay Gundogan dari luar kotak penalti dirasakan mengenai tangan Dennis Praet.

Peluang kedua secara berturut-turut dari Aguero pulang digagalkan Schmeichel di menit ke-66. Usai mendapat umpan terobosan dari Mahrez, Aguero mencungkil tendangan kaki kanan ke gawang Leicester, namun Schmeichel pulang sigap mementahkan kesempatan gol itu.

No comments:

Post a Comment