Haas beralih ke warna livery lama untuk musim F1 2020 - TOGEL ONLINE TERPERCAYA

Breaking

Thursday, February 6, 2020

Haas beralih ke warna livery lama untuk musim F1 2020

Haas beralih ke warna livery lama untuk musim F1 2020

Haas beralih ke warna livery lama untuk musim F1 2020



Haas menjadi yang pertama Formula 1 tim untuk memperkenalkan penantang mereka mobil untuk tahun 2020 musim dengan mengambil kembali warna livery lama mereka adalah abu-abu, merah dan hitam.

Tahun lalu, Haas mengenakan livery didominasi warna hitam dan emas tapi tidak oleh kinerja yang berkualitas dari VF-19, mereka berjuang di papan tengah.

"VF-20 harus bisa memberikan apa yang mobil dan tidak dapat memberikan," kata kepala tim Guenther Steiner kepada Reuters.

"Tahun lalu benar-benar kemunduran, musim tidak dapat dihindari, tetapi Anda belajar dari situasi seperti itu. Kita semua pernah mengalaminya."

Mempublikasikan mobil Haas baru dengan livery baru melalui website resmi media sosial dan, sedangkan bentuk asli dari VF-20 akan ditampilkan di pit lane menjelang pengujian pra-musim di Sirkuit Catalunya pada 19 Februari bersama dengan kedua pembalap mereka Romain Grosjean dan Kevin Magnussen.

Haas unit daya bertenaga dari Ferrari tahun lalu selesai keluar kesembilan dari 10 konstruktor, dengan kemasan hanya 28 poin dari 21 balapan.

Terhambat kinerja mereka dalam kualifikasi kecepatan hingga balapan dan mempertahankan kehidupan ban.

Grosjean bahkan menggunakan kembali paket aerodinamis yang ia digunakan pada seri pembuka di Melbourne di tengah-tengah musim ini setelah upgrade yang membawa tim tidak bekerja lebih baik.

"Jujur, saya berharap VF-20 bisa mengembalikan kita ke kinerja yang kami raih pada 2018 di mana kami selesai kelima di kejuaraan konstruktor. 2019 adalah musim yang sulit untuk lulus," kata pemilik tim Gene Haas.

"Kami telah melalui proses belajar kebenaran, salah satu yang pernah mengalami tim Formula 1 pada suatu titik.

"Saya percaya kami telah belajar dari pelajaran itu dan telah menerapkan teknologi untuk membuat VF-20 adalah lebih kompetitif."

Mereka mengubah warna menjadi hitam dan livery emas tahun lalu dan mencerminkan kemitraan dengan sponsor, Kaya Energi minuman perusahaan, yang berhenti di tengah jalan setelah 17 balapan.

Seri pembuka musim akan digelar di Melbourne, Australia pada 15 Maret.

No comments:

Post a Comment