5 Manfaat Mendengarkan Musik saat Berolahraga - TOGEL ONLINE TERPERCAYA

Breaking

Thursday, February 6, 2020

5 Manfaat Mendengarkan Musik saat Berolahraga

5 Manfaat Mendengarkan Musik saat Berolahraga.


5 Manfaat Mendengarkan Musik saat Berolahraga

1. Meningkatkan performa

Anda dapat memilih lagu "Bonamana" Super Junior milik menemani latihan. Bayangkan, sebuah lagu dengan tempo cepat dapat dipercaya untuk membuat seseorang lebih bersemangat.

Hal itu disebutkan dalam sebuah studi yang dikutip di situs Center4Research. Sebagai contoh, musik dapat dengan cepat membuat jangka panjang dan jangka panjang.

2. Mengurangi rasa sakit

Seperti obat, mendengarkan musik selama latihan dapat mengurangi rasa sakit.

Mengutip Kesehatan Terbaik, sebuah studi pada 2013 panggilan dari McGill University, mendengarkan musik dapat mengurangi permintaan untuk obat pasca-operasi. Musik dapat mengalihkan perhatian rasa sakit saat pelatihan atau berolahraga.

3. Waktu berlalu tanpa disadari

intensitas latihan dalam waktu yang lama tidak akan terasa jika dilakukan sambil mendengarkan musik.

Jika waktu latihan selama 60 menit, menyiapkan 15 baris lagu favorit Anda.
4. Meningkatkan Suasana Hati

Sebuah analisis pada 2013 menemukan bahwa sering mendengarkan musik dapat meningkatkan mood dan menemukan rasa (kesadaran diri) diri. Peserta dalam penelitian ini menunjukkan bahwa saat mendengarkan musik mereka lebih memperhatikan diri mereka sendiri dan tampaknya datang saat gangguan pikiran. Mendengarkan musik membuat kegiatan yang menyenangkan olahraga lebih.

5. motivasi

Ketika Anda mendengarkan tempo musik yang cepat, otak akan lebih dinamis dan mengundang tubuh untuk bergerak. Secara tidak langsung, campurkan daftar lagu dapat memotivasi Anda untuk mengejar olahraga dan tidak mudah kelelahan.

No comments:

Post a Comment