3 Cara Mudah Memilih Semangka yang Matang - TOGEL ONLINE TERPERCAYA

Breaking

Thursday, February 6, 2020

3 Cara Mudah Memilih Semangka yang Matang

3 Cara Mudah Memilih Semangka yang Matang



3 Cara Mudah Memilih Semangka yang Matang
Semangka adalah salah satu buah yang mengandung banyak air. Buah rasanya manis dan menyegarkan.


Semua ini dapat diperoleh dengan syarat, memilih buah Anda semangka matang yang memiliki warna daging merah dan banyak air.

Sayangnya, itu tidak mungkin untuk mendapatkan jika Anda membeli semangka tidak cukup matang. Anda harus pintar-pintar memilih semangka yang dijual di pasar.


Salah satu yang paling populer cara untuk memilih semangka adalah mengetik. Harian kutipan makan, berikut adalah beberapa tips memilih jatuh tempo semangka sempurna dan lezat.

1. Angkat

semangka matang akan merasa lebih berat dari semangka yang belum atau kurang matang. Semangka merupakan indikator berat yang buah ini mengandung lebih banyak air (tidak kering dan hambar).

2. Browse ke lokasi titik kontak tanah

Carilah lokasi titik sentuhan di atas semangka. Hal ini ditandai dengan warna kuning di beberapa buah. Ini akan menunjukkan Anda di mana semangka tumbuh dan menyentuh tanah. Yang paling Sektor semangka kuning akan lebih matang.

Hindari semangka yang memiliki bercak-yang harus tetap kuning pucat, putih, atau tidak sama sekali. Ini berarti bahwa buah dipanen terlalu cepat dan tidak matang.


3. Tekan

Ini adalah yang paling populer. Semangka dengan sekali tekan jari dan mendengarkan suara. suara berat dan "tersembunyi" menunjukkan buah yang belum matang. Meskipun semangka matang yang ringan dan kuat.

No comments:

Post a Comment