Dihantui Corona, Milan Fashion Week Tetap Digelar - TOGEL ONLINE TERPERCAYA

Breaking

Wednesday, February 19, 2020

Dihantui Corona, Milan Fashion Week Tetap Digelar

Dihantui Corona, Milan Fashion Week Tetap Digelar.


Dihantui Corona, Milan Fashion Week Tetap Digelar


Milan Fashion Week telah dimulai sejak Selasa (18/2). Arena minggu fashion dunia masih diselimuti oleh pecahnya coronavirus atau Covid-19. Seperti pekan mode di negara lain, Milan Fashion Week juga ditandai dengan penarikan ribuan desainer, pembeli dan jurnalis di Cina.

Penyelenggara pekan mode juga mengatakan bahwa pengunjung Week juga sangat moda.

Krisis yang disebabkan oleh virus corona di dunia fashion di Italia telah biaya jutaan euro. Tapi apapun yang terjadi, show must go on. Pertunjukan selalu diadakan selama lima hari dan merek besar Italia seperti Armani, Fendi, Prada, Versace dan Gucci masih memamerkan koleksi Autumn / Winter 2020.


Mengutip AFP, setiap desainer dari China mengundurkan diri dari pekan mode. Han Wen, perancang Cina yang berbasis di New York masih memamerkan koleksinya. Dia membuka acara dengan koleksi berjudul "Cina, kami dengan Anda.



Di tengah 56 pertunjukan, 96 presentasi dan 40 acara yang direncanakan sampai hari Minggu di pusat mode Italia, tiga desainer Cina dengan kalender fashion show - Malaikat Chen, Ricostru dan Hui - telah mengundurkan diri. Ada beberapa alasan, antara lain karena tidak ada penerbangan dari Cina ke Italia.

Italia adalah negara Eropa pertama yang melarang semua penerbangan ke dan dari China bulan lalu. Selain itu, penutupan fasilitas produksi merek Cina di Cina, adalah mustahil untuk tenggat waktu produksi bertemu untuk ke-36 pertunjukan.menit Lloris Timo Werner memukul balik batang-berdiri di area penalti.


Tidak adanya tombak kemudian mengirim umpan silang yang baik yang terlepas dari lapangan dapat dimaksimalkan baik oleh Tottenham.

No comments:

Post a Comment