Biji Kurma Berusia 2.000 Tahun Berhasil Tumbuh Lagi - TOGEL ONLINE TERPERCAYA

Breaking

Tuesday, February 11, 2020

Biji Kurma Berusia 2.000 Tahun Berhasil Tumbuh Lagi

Biji Kurma Berusia 2.000 Tahun Berhasil Tumbuh Lagi.

Biji Kurma Berusia 2.000 Tahun Berhasil Tumbuh Lagi


Obat alami Louis L Borick Research Center yang berada di Yerusalem berhasil menanam pohon-pohon palem tujuh dari biji sekitar 2 ribu tahun di Gurun Yudea dekat Yerusalem, Israel.

biji tua ditemukan di gua-gua dan di bekas istana yang dibangun oleh Raja Herodes pada abad 1 SM. Kita dapat mengatakan bahwa benih-benih tanggal tersebut berasal dari waktu ketika Yesus hidup. Para peneliti menamaan tanggal ini sebagai Adam Jonas, Uriel, Boaz, Judith dan Hannah.

Rim menggunTkan peneliti radiokarbon untuk mengungkapkan tujuh biji berusia 2000 tahun. Analisis genetik menunjukkan bahwa beberapa dari itu berasal dari kelapa perempuan diserbuki oleh preman dari berbagai daerah.


Kesimpulan dari penelitian ini menunjukkan bahwa Yudea kuno yang tinggal di daerah pada saat menanam pohon menggunakan pemuliaan tanaman teknik-teknik canggih.

Berdasarkan dokumen sejarah, tanggal yang tumbuh di wilayah Yudea memiliki karakter besar, memiliki rasa manis, dan obat-obatan. Berbeda dengan kelapa Mesir, kurma Yudea dapat disimpan untuk waktu yang lama sehingga dapat diekspor di seluruh Kekaisaran Romawi, seperti dilansir New Scientist.

"Kekayaan adalah Yudea sari kurma adalah bahwa mereka menghabiskan aman yang luar biasa dan apa jenis anggur rasa yang sangat manis seperti madu," kata petugas dari Pliny Romawi Elder.

Natural Medicine Pusat Penelitian Louis L Borick Sarah Sallon dengan rekan-rekannya mengaku telah menemukan bahwa benih kurma tua Yudea lebih besar dari varietas modern.

Sallon dan rekan-rekannya juga menanam satu sawit (Phoenix dactylifera) benih sebelumnya. Mereka sekarang telah berhasil mengembangkan enam biji sawit.

Proses penanaman dilakukan dengan merendam tua Yudea benih kurma dalam air, menambahkan hormon yang mempromosikan perkecambahan dan rooting, maka tanaman di tanah di daerah karantina.
Mereka sekarang berharap untuk menciptakan buah kurma tua untuk menyerbuki perempuan oleh laki-laki. Sallon percaya panas dan kering kondisi di gurun Yudea dapat membantu melestarikan benih yang tersisa begitu lama.

tanggal Yudea tanaman kelapa sawit mulai setelah wilayah dalam perang dengan Roma pada abad ke-1 dan ke-2.

Perkecambahan biji adalah yang tertua biji teratai Cina 1.300 tahun dunia pulih dari ruang lingkup tempat tidur danau kering di Cina. Pada tahun 2012, para peneliti di Rusia tumbuh buah bunga kain 30.000 tahun sedimen pulih dari Siberia beku.

Peluncuran The Guardian, diperkirakan pohon kurma pertama kali dibudidayakan di Saudi dan Mesopotamia (sekarang Irak) ada lebih dari 6.000 tahun dan pernah tersebar luas di Yudea kuno, wilayah Levant.
Lihat juga: Virus Kelelawar A Corona Up Ebola

Selain menjadi makanan penting, Salona adalah, mereka digunakan untuk mengobati berbagai penyakit, termasuk depresi hingga penyakit mempengaruhi memori.

Kemajuan dalam Sains, Salona dan rekan melaporkan bagaimana mereka menanam bibit kurma Yudea dari 32 situs arkeologi di gurun Yudea.

"Saya menghabiskan banyak waktu di departemen arkeologi untuk menyortir biji terbaik," kata Sallon.

"Banyak dari mereka memiliki lubang, tetapi sedikit benar-benar rapi dan saya memilih yang terbaik. "Kata Dia.

No comments:

Post a Comment