Ben Affleck Menyesal Cerai, Pacar Jennifer Garner Cemas - TOGEL ONLINE TERPERCAYA

Breaking

Thursday, February 27, 2020

Ben Affleck Menyesal Cerai, Pacar Jennifer Garner Cemas

Ben Affleck Menyesal Cerai, Pacar Jennifer Garner Cemas.



Ben Affleck Menyesal Cerai, Pacar Jennifer Garner Cemas



Kekasih Jennifer Garner, John Miller, mengaku tak nyaman dan cemas dengan pernyataan Ben Affleck baru-baru ini. Dalam wawancara bersama The New York Times pekan lalu, Affleck mengaku bercerai dari Garner merupakanpenyesalan terbesar dalam hidupnya.


"Saya khawatir Jennifer akan menjadi pusat perhatian sekali lagi. Sorotan tersebut amat kuat. Ben perlu mempertimbangkan perasaan Jennifer sebelum berbicara di depan umum," ujar sumber mengutip pernyataan John Miller.


Pernyataan Affleck tak hanya membuat Miller mengkhawatirkan kondisi Garner. Pengusaha itu pun memikirkan hubungannya dengan pemain film 13 Going On 30 yang terjalin sejak triwulan ketiga 2018 tersebut.

Kekhawatiran tersebut hadir saat Affleck menulis surat guna Garner. Dalam surat, ia berterima kasih karena Garner amat perhatian, pengertian, bertanggung jawab dan telah menjadi ibu yang sangat baik.


"John yakin Ben akan menikahi Jennifer lagi apabila ia bersedia. John sebenarnya berkeinginan menikahi Jennifer tetapi sadar Jennifer belum siap," kata sumber tersebut seperti dilansir Ace Showbiz.


Hubungan Ben Affleck dan Jennifer Garner bermula sejak bekerja bersama dalam Pearl Harbor pada 2001 dan Daredevil pada 2003. Sejak menikah pada 2005, mereka memiliki tiga anak yakni Violent (14), Seraphina (11), dan Samuel (8).


Pasangan tersebut memberitahukan berpisah pada Juni 2015. Namun, Affleck dan Garner baru memboncengkan perceraian pada April 2017 dan sah berpisah pada Oktober 2018.

Setelah bercerai, Affleck menuliskan akan terus terhubung dengan Garner, ibu dari tiga anaknya. Ia menyatakan urusan tersebut akan menciptakan mereka berdua terus berkomunikasi selamanya.


"Saya beruntung ia menjadi ibu dari anak-anak saya," kata Affleck.


Keduanya bercerai sebab Affleck mempunyai masalah dengan minuman keras. Menurutnya, titik terparah yakni saat sedang ditimpa badai lokasi tinggal tangga yang alih-alih menciptakan lebih baik tapi kelaziman minum tersebut justru memperburuk dan meningkatkan masalah.


No comments:

Post a Comment