Aktor Ha Jung Woo Bantah Menyalahgunakan Obat Bius - TOGEL ONLINE TERPERCAYA

Breaking

Thursday, February 20, 2020

Aktor Ha Jung Woo Bantah Menyalahgunakan Obat Bius

Aktor Ha Jung Woo Bantah Menyalahgunakan Obat Bius.


Aktor Ha Jung Woo Bantah Menyalahgunakan Obat Bius

Aktor Korea Selatan Ha Jung-woo menyangkal tudingan penyalahgunaan obat bius propofol di klinik bedah plastik Gangnam, Seoul.

Propofol adalahsalah satu obat bius yang paling adiktif. Klinik bedah plastik seringkali memberikan propofol untuk pasien yang berkeinginan menjalani operasi.

Bantahan tersebut dikatakan melalui agensi, Walk House Company, pada Kamis (20/2). Agensi menuliskan Ha Jung-woo ke klinik itu untuk menjalani terapi laser yang kuat.


"Menjalani terapi (untuk luka di wajah) 10 kali sekitar Januari sampai September 2019. Dia mesti dalam situasi tak sadar ketika menjalani perawatan itu atas keputusan dokter," kata agensi.
Tak melulu itu, Walk House Company pun membantah tudingan Ha Jung-woo memakai nama adiknya Kim Young-hoon atau yang lebih dikenal dengan Cha Hyun-woo guna menjalani perawatan tersebut. Agensi mengaku data Cha Hyun-woo diserahkan atas permintaan dokter.

Kendati demikian, Walk House Company menyatakan tak dapat memberi tahu siapa yang sesungguhnya menyerahkan data Cha Hyun-woo untuk klinik dan manfaat data individu tersebut.

"Kami ketika ini hanya dapat mengonfirmasi dokter meminta Ha Jung-woo menyerahkan informasi adiknya yang pun CEO Walk House Company dan manajer Ha Jung-woo," tutur perwakilan Walk House Company Seo Kang-joon untuk The Korea Herald.

Agensi mengaku siap guna kooperatif dengan penyelidik dan mau memberikan semua pesan dan bukti yang menguatkan pemeran dalam Along with the Gods itu tak bersalah.

Perkara ini berawal pekan kemudian (13/2) saat media lokal Korea Selatan mengabarkan penyidik sedang menggali sekitar 10 orang yang menyalahgunakan narkotika besar-besaran, tergolong seorang aktor terkenal.

Kala itu, nama Ha Jung-woo memang tak disebut. Namun, ia dirumorkan masuk susunan tersebut.

Rumor tersebut kian beredar powerful pada Jumat (14/2) sesudah media lokal Korea lainnya mengabarkan Ha Jung-woo menerima penyembuhan di suatu klinik tapi memakai nama adiknya, Cha Hyun-woo.

Ha Jung-woo adalahsalah satu aktor yang telah lama berkiprah dalam industri film Korea. Namanya amat melesat usai memerankan film The Chaser (2008), The Yellow Sea (2011), dam the Berlin File (2013).

Aktor kelahiran 11 Maret 1979 ini pun membintangi The Handmaiden (2016), Tunnel (2016), Along With the Gods: The Two Worlds (2017), Along With the Gods: The Last 49 Days (2018), Ashfall (2019), dan The Closet (2020).

Tak melulu berakting, Ha Jung-woo pun menyutradarai sejumlah film laksana Chronicle of a Blood Merchant dan Fasten Your Seatbelt.

No comments:

Post a Comment