Siaga Banjir, Penuhi Lemari dengan Stok Makanan Darurat - TOGEL ONLINE TERPERCAYA

Breaking

Friday, January 3, 2020

Siaga Banjir, Penuhi Lemari dengan Stok Makanan Darurat

Siaga Banjir, Penuhi Lemari dengan Stok Makanan Darurat.


Siaga Banjir, Penuhi Lemari dengan Stok Makanan Darurat


 Banjir telah menyebabkan kepanikan di masyarakat. ketersediaan pangan menjadi salah satu hal yang harus menjadi perhatian untuk bertahan hidup di tengah-tengah banjir.

Meskipun sejumlah isu banjir di Jakarta dan sekitarnya sudah mulai menarik diri, kita harus selalu waspada. Bayangkan, Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) mengatakan, peristiwa cuaca ekstrim masih terjadi sampai Maret mendatang.

Sebagai tanggapan, tidak ada yang salah jika Anda mengkonfigurasi sejumlah makanan yang tahan lama dan dapat dikonsumsi dalam situasi darurat, seperti kondisi banjir. Di sini, mengutip berbagai sumber.
1. Peanut Butter
Selai kacang merupakan sumber energi yang kaya lemak dan protein. Butter umumnya dikemas dalam botol plastik atau kaca, sehingga dalam banjir atau kondisi darurat lainnya.

2. Gandum Biskuit
Roti gandum telah menjadi sumber karbohidrat yang praktis dan tepat untuk tubuh. Namun, roti mudah rusak saat kondisi banjir.

Sebagai pengganti, Anda dapat memberikan biskuit berbasis gandum. Bahan Gandum menyediakan asupan serat yang dibutuhkan oleh tubuh dan membuat Anda merasa kenyang lebih lama.

3. kacang
Kacang mampu memberikan energi tubuh. Makanan ringan ini dapat dikonsumsi tanpa perlu untuk memasak pertama. Menyediakan kacang-kacangan seperti kacang tanah, kacang mete, almond, pistacio atau kacang favorit Anda dalam kantong kedap udara untuk udara dan pot.

4. sereal
sereal instan saat ini sudah banyak tersedia di pasar. Tidak hanya sebagai menu sarapan, sereal juga bisa dimakan dalam keadaan darurat. Pilihan sereal yang mengandung berbagai jenis biji-bijian atau multigrain.
5. Susu Bubuk
produk susu umumnya kurang dapat diandalkan dalam keadaan darurat. Keju, susu atau yogurt membutuhkan pendingin untuk penyimpanan membuatnya kurang nyaman.

Sebagai pengganti, menggunakan susu bubuk sebagai sumber energi. Jauhkan susu dalam wadah dan tutup erat.

6. makanan kalengan
Selama musim hujan, juga disarankan untuk memberikan makanan yang berkelanjutan di kaleng. Anda dapat menemukannya dengan mudah di pasar.

7. Air mineral
Tidak hanya makanan, Anda juga membutuhkan asupan air untuk menjaga tubuh terhidrasi. Mengambil stok air di galon atau wadah penyimpanan lain untuk menyimpan seluruh keluarga.

No comments:

Post a Comment