Melarikan Diri dari Jepang, Carlos Ghosn Jadi Buron Interpol - TOGEL ONLINE TERPERCAYA

Breaking

Friday, January 3, 2020

Melarikan Diri dari Jepang, Carlos Ghosn Jadi Buron Interpol

Melarikan Diri dari Jepang, Carlos Ghosn Jadi Buron Interpol.

Melarikan Diri dari Jepang, Carlos Ghosn Jadi Buron Interpol


Polisi internasional, Interpol (International Criminal Police Organization) secara resmi mengeluarkan "pemberitahuan merah" atau query pencarian di Carlos Ghosn yang melarikan diri Jepang. mantan kepala Nissan yang saat ini di Lebanon resmi menjadi buronan Interpol.

Menteri Kehakiman Lebanon Albert Serhan mengatakan kepada Associated Press bahwa negaranya "melakukan pekerjaannya" oleh Interpol peringatan. Namun dia mengatakan Ghosn pergi ke Lebanon menggunakan paspor hukum dan dia tidak mungkin kembali ke Jepang.

Partisipasi Interpol menambah kontroversi yang Ghosn telah diadakan di Jepang sejak November 2018 karena masalah yang dicurigai dalam hukum pada kasus penipuan keuangan. Ghosn disebut melarikan diri dari pesawat pribadi Jepang, lebih dari satu paspor, dan mengandalkan intrik internasional.


Ghosn dikenal mendarat di Beirut, Lebanon, Minggu (29/12) melalui Turki. Kamis (2/1) Turki telah menangkap tujuh orang yang diduga terlibat dalam pelarian Ghosn, termasuk pilot, kargo manajer dan karyawan bandara.

Interpol instruksi merah tidak permintaan sambungan didasarkan pada hak bahwa lembaga penegak hukum dari pasukan di dunia untuk menemukan dan menangkap seseorang. permintaan juga tidak perlu surat perintah dan tidak mengambil Ghosn di Lebanon meskipun begitu Lebanon harus mengambil posisi atas permintaan Interpol.
Setelah Lebanon, Ghosn menjelaskan di luar Jepang untuk menghindari upaya hukum untuk ketidakadilan dan penindasan. Setelah itu, dia mengatakan kepada saya untuk merencanakan melarikan diri sendiri, tanpa keterlibatan keluarga.

"Tuduhan di media bahwa Carol istri saya dan anggota keluarga saya yang lain yang terlibat dalam kepergian Jepang buruk. Saya terorganisir kepergian sendiri. Keluarga saya tidak terlibat, "katanya dalam sebuah pernyataan kedua minggu ini.

Ghosn membuat deposit dari US $ 14 juta di Jepang, tapi dia menggunakan kebebasan ini untuk melarikan diri. Bagaimana Ghosn jelas sampai sekarang masih merupakan misteri.

Serhan Ghosn mengatakan panggilan dan permintaan informasi dari dia. Dia panggilan akan "tindakan pencegahan" yang diperlukan dalam menanggapi permintaan Interpol.

"Kami adalah negara hukum dan penghormatan terhadap hukum ... Saya dapat mengkonfirmasikan bahwa Libanon akan menerapkan hukum," kata Serhan.

Serhan juga mengatakan bahwa sejauh ini tidak menerima permintaan ekstradisi Jepang dan ia juga mengingatkan kedua negara tidak memiliki perjanjian ekstradisi.

No comments:

Post a Comment