Cara Cepat Mengeringkan Kasur Setelah Banjir - TOGEL ONLINE TERPERCAYA

Breaking

Friday, January 3, 2020

Cara Cepat Mengeringkan Kasur Setelah Banjir

Cara Cepat Mengeringkan Kasur Setelah Banjir.


Cara Cepat Mengeringkan Kasur Setelah Banjir


Jakarta dan sekitarnya terendam banjir. hujan lebat telah melanda sejak malam tahun baru adalah genangan air merendam sejumlah ruas jalan, fasilitas umum di wilayah pemukiman.

air yang direndam peraturan berdiri tidak meragukan sejumlah peralatan rumah tangga basah. Panggil kasur untuk menjadi elemen penting di dalam rumah.

Ketika banjir surut, kasur harus dikeringkan sesegera mungkin. Jika dibiarkan terlalu lama dalam kondisi basah, kasur akan berjamur dan menjadi sarang bakteri jahat yang menyebabkan penyakit.
Untuk digunakan beberapa cara untuk mengeringkan kasur yang baik dapat membuat. Di sini, mengutip berbagai sumber.

1. Gunakan handuk kering
Membersihkan unsur-unsur di bagian atas kasur, termasuk seprai dan selimut.

Jika air hanya sebagian kecil dari mengompol, mengambil handuk kering, kemudian bersihkan dengan memberikan sedikit tekanan pada kasur. Tekanan membantu handuk menyerap air yang telah masuk ke dalam serat kasur.

2. Pengering rambut
Selain handuk, Anda juga dapat menggunakan pengering rambut atau hair dryer, jika hanya sebagian kasur kecil dibasahi. Cobalah untuk menjaga jarak antara pengering rambut dan kasur yang terlalu dekat.

Untuk mengeringkan lebih cepat, memindahkan pengering rambut di sejumlah bagian dari kasur.

3. Rendam cairan dengan ruang hampa
Jika air menyerap sebagian kasur, Anda dapat menggunakan vakum kering. Menggunakan vacuum cleaner dapat menyerap cairan di kasur.

4. Baking soda

Tidak hanya di permukaan, baking soda dapat menyerap cairan dengan baik di dalam kasur.

Taburkan baking soda pada bagian kasur basah, tekan dengan tangan atau scrub dengan sikat gigi. Diamkan selama setidaknya 12 jam sehingga cairan yang diserap sepenuhnya.

Sebagai langkah terakhir, membersihkan sisa natrium bikarbonat dengan kain kering atau dengan vakum hisap.

5. kuman Bunuh
Dalam situasi banjir, air kotor yang mengandung bakteri untuk masuk rumah dan mengompol Sebelum dikeringkan dengan handuk, semprot kasur direndam dalam campuran air dengan alkohol atau cuka. semprotan ini diberikan untuk membunuh kuman dan mengurangi risiko penyakit kulit.

6. Sun pengeringan
Cara terbaik untuk mengeringkan kasur yang basah oleh banjir meninggalkan matahari. Sinar matahari juga dapat membunuh kuman dan bakteri yang menyebabkan penyakit.

7. Sesuaikan aliran udara dalam ruangan
Selain ketersediaan solar, memastikan sirkulasi udara yang cukup cahaya yang baik di dalam ruangan juga bisa membantu cepat-pengeringan kasur basah.

Simpan kasur dengan berdiri atau bersandar di dinding. fan Arahkan ternyata di kasur. Pastikan semua jendela ruang terbuka lebar untuk aliran udara baik.


No comments:

Post a Comment