Ryan Reynolds Konfirmasi Garap Deadpool 3 - TOGEL ONLINE TERPERCAYA

Breaking

Saturday, December 28, 2019

Ryan Reynolds Konfirmasi Garap Deadpool 3

Ryan Reynolds Konfirmasi Garap Deadpool 3

Ryan Reynolds Konfirmasi Garap Deadpool 3
Aktor Ryan Reynolds mengonfirmasi spekulasi yang beredar kencang belakangan ini, yaitu soal penciptaan film Deadpool 3. Kini, sekuel tersebut disebut diciptakan di bawah bendera Marvel Studios sesudah Disney mengakuisisi 20th Century Fox tahun ini.

Reynolds mengatakan urusan tersebut kepada pembawa acara Kelly Ripa dan Ryan Seacrest di acara Live With Kelly and Ryan edisi eksklusif liburan Natal.

"Kami sedang mengerjakannya ketika ini dengan borongan tim. Kami hingga di Marvel, yang tiba-tiba jadi liga besar. Ini agak gila. Iya, kami sedang menggarapnya," kata Reynolds, mengutip Variety.

Pernyataan tersebut membuat peminat menghela napas lega. Sebelumnya, penciptaan Deadpool 3 masih simpang siur. Pada bulan Maret lalu, karakter tersebut akhirnya 'pulang' ke Marvel Studios yang dikomando oleh Kevin Feige dan kesebelasan Disney ekuivalen US$71,3 miliar.


Melansir Collider, kesebelasan yang dimaksud Reynolds diperkirakan melibatkan pengarang Rhett Reese dan Paul Wernick, yang tercebur dalam dua film Deadpool terdahulu. Sementara sosok yang menempati kursi sutradara masih berupa misteri, menilik Tim Miller dari Deadpool telah menuliskan adanya perbedaan kreativitas sedangkan David Leith dari Deadpool 2 disebut mengerjakan film lain.

Rumor yang pun jadi pembicaraan ialah tentang bagaimana Deadpool masuk ke Marvel Cinematic Universe (MCU). Bos Disney Bob Iger mengaku bahwa waralaba Deadpool bakal tetap di rating R atau membutuhkan pendampingan untuk pemirsa di bawah 17 tahun.

Seperti diketahui, dalam film-filmnya Deadpool sering menayangkan adegan berdarah dan dialog sarat makian. Di sisi lain, kedua film Deadpool meraih penghasilan mengesankan dengan US1,5 miliar di semua dunia, dari bujet setiap US$58 juta dan US$110 juta.

No comments:

Post a Comment