Potong Durasi Tampil Apink di Song Festival, KBS Minta Maaf - TOGEL ONLINE TERPERCAYA

Breaking

Saturday, December 28, 2019

Potong Durasi Tampil Apink di Song Festival, KBS Minta Maaf

Potong Durasi Tampil Apink di Song Festival, KBS Minta Maaf.


Seorang pengendara sepeda motor meninggal karena tertimpa papan reklame di lokasi Cengkareng, Jakarta Barat. Korban atas nama Rusianto (49) diketahui melintas dengan mengendarai motor Honda Beat putihnya di Jalan Daan Mogot Km 13 TL Barat di Kelurahan Cengkareng Barat.

"Terjadi kecelakaan, adanya pengendara sepeda motor Beat Warna putih No. Pol : B-4548-KHJ yang tertimpa papan reklame yang sedang melintas di lampu merah Cengkareng," tulis hasil laporan kepolisian, dikutip Sabtu (28/12).
KBS telah mengeluarkan permintaan maaf sah atas penampilan Apink di KBS Song Festival 2019 pada Jumat (27/12). Hal itu sebagai respons atas kekesalan penggemar Apink yang mengkritisi KBS atas perlakuan yang diterima idol mereka di acara tersebut.

Fan yang mengungkapkan kekesalan tersebut memakai tagar #JusticeForApink di Twitter.

Diketahui, penampilan Apink malam itu tidak maksimal karena durasi yang tak tuntas. Seorang penggemar mengunggah video amatir yang mengindikasikan personel Apink keadaan bingung sebab tiba-tiba diminta turun panggung usai menyanyikan '%% Eung Eung'.Kepala Produser KBS Song Festival 2019, Kwon Yong Taek memberikan permintaan maaf tertulis, seperti yang dilansir dari Soompi.


"Saya minta maaf. Saya tak dapat menuliskan apa-apa lagi. [Penampilan tidak sukses Apink] itu merupakan kesalahan kami. Saya minta maaf sekali lagi pada Apink dan penggemar mereka," katanya.

Ia lantas menjelaskan permasalahan Apink yang dinamakan mustahil menjalani latihan sebelumnya. Yong-taek mengatakan, semua merupakan ketidaksengajaan, sekalipun ia mengaku bertanggung jawab.

"Kemarin, pelajaran menggunakan kamera ditunda lebih dari satu jam karena kami menghadapi masalah dengan perangkat video yang dinonaktifkan dari langit-langit. Sangat disayangkan, tetapi [penundaan] memang perlu untuk alasan keamanan. Tetapi atas permintaan tim manajemen acara yang menyebutkan bahwa kami tidak dapat menahan lebih lama lagi untuk penonton masuk ke lokasi, maka saya berpesan agar sebagian dari latihan dihilangkan,"

Kapolsek Cengkareng Kompol Khoiri mengungkapkan insiden terjadi pada Sabtu (28/12), sekitar pukul 11.00 WIB siang.

Ia menceritakan korban datang dari arah Kalideres bercita-cita mengarah ke Grogol.
"Sesampai di lampu merah Cengkareng, hujan deras, korban berhenti di lampu merah Cengkareng. Tiba-tiba papan reklame yang berada di pinggir dekat lampu merah roboh dan menimpa korban," terang Khoiri.

Peristiwa nahas tersebut mengakibatkan korban tewas. Saat ini, sambungnya, korban sudah dibawa ke RSUD Cengkareng.

No comments:

Post a Comment