Mantan Istri Deddy Corbuzier Diserang Mantan Pacar? - TOGEL ONLINE TERPERCAYA

Breaking

Saturday, December 28, 2019

Mantan Istri Deddy Corbuzier Diserang Mantan Pacar?

Mantan Istri Deddy Corbuzier Diserang Mantan Pacar?

Kalina Oktarani. Instagram/@kalina_ocktaranny


Kalina Ocktaranny, mantan istri Deddy Corbuzier baru saja merasakan kejadian tidak menyenangkan. Musababnya terdapat seseorang yang tidak dilafalkan namanya tersebut merusak pintu lokasi tinggal ibu satu anak ini hingga tidak dapat ditutup.
Kejadian berawal ketika lokasi tinggal Kalina ditemui orang tersebut. Kalina yang merasa tidak mengundang orang itu ke rumahnya langsung memintanya guna pergi. Namun permintaannya itu malah dijawab dengan pencemaran pintu rumahnya. "Dateng ke lokasi tinggal saya tanpa saya undang, dan pas saya mohon pergi dia tendang pintu lokasi tinggal saya hingga rusak," tulis Kalina di Instagram pada Jumat, 27 Desember 2019.
Kalina pun memberikan bukti berupa video yang menunjukkan pintu rumahnya dalam situasi rusak dan tidak dapat memblokir sempurna. Ia merasa beruntung sebab pada ketika kejadian, pintu rumahnya terkunci sehingga melulu mengenai pintu. "Untung ketika dia tendang pintu saya lagi kunci, saya berdiri di balik pintu. Kalau gak dikunci dapat kena muka saya lho ini! Karena dia tendang kenceng banget!" tulisnya.
Kalian memiliki dalil meminta orang itu pergi dari kediamannya. "Saya engga inginkan timpalin dia marah-marah tapi justeru ngomong yang ga enak! Saya mohon dia pergi dari lokasi tinggal saya! Ternyata dia tendang pintu lokasi tinggal saya seraya ngatain saya anng! Itu yang namanya bicara baik-baik ya?" tulisnya. Ia melulu ingin orang itu meminta maaf kepadanya secara lisan maupun tertulis.
"Dari pada saya buat ini panjang dan saya tag siapa pelaku pencemaran pintu lokasi tinggal saya! Cukup ya! Saya udah lumayan sabar yah!" tulisnya. Jika tidak, Kalina berniat untuk mengadukan tindakan itu ke pihak berwajib. Namun sejumlah jam sesudah unggahannya tersebut, pintu rumahnya telah kembali diperbaiki. Ia tidak terdapat niat untuk meningkatkan musuh. Ia bercita-cita ini menjadi terakhir kalinya menemukan kekerasan laksana ini

Beberapa jam sesudah unggahannya tersebut, pintu rumahnya telah kembali diperbaiki. Kalina menyinggung orang itu sebagai Mr. Athlete dengan emotikon bola. "Terima kasih Mr. Athlete. Semoga ke depannya anda bs lbh dewasa lagi," tulisnya.

Usai sendiri sesudah bercerai dari suami keduanya, Hendrayana, Kalina sempat menjalin hubungan dengan pesepak bola dari klub Persijap Jepara, Egat Sacawijaya. Sejak Kalina membuka kisah soal penyerangan ini, akun Instagram Egat diserbu netizen. Ia sempat menjadi sasaran kemarahan netizen tapi lantas memilih memberi batas komentar.

No comments:

Post a Comment