Gareth Southgate Dihadiahi Suplai Rompi Gratis Seumur Hidup - TOGEL ONLINE TERPERCAYA

Breaking

Saturday, December 28, 2019

Gareth Southgate Dihadiahi Suplai Rompi Gratis Seumur Hidup

Gareth Southgate Dihadiahi Suplai Rompi Gratis Seumur Hidup


Gareth Southgate Dihadiahi Suplai Rompi Gratis Seumur Hidup


Piala Dunia 2018 menjadi suatu momen kejayaan Inggris, walau masih sementara.

Di samping soal kecemerlangan permainannya, Inggris pun menjadi pusat perhatian sebab sang pelatih nasionalnya Gareth Southgate. Southgate dirasakan menjadi 'pahlawan nasional' dan pun pembangkit tren rompi atau waistcoat.

Gaya clean cut, rambut yang tersisir rapi, dan rompi yang tidak jarang kali melekat di tubuhnya menjadi suatu 'petunjuk' tersendiri tentang eksistensi dirinya di Rusia.

Gaya sang manager kesebelasan nasional ini memang bertolak belakang dengan banyak sekali pelatih kesebelasan nasional negara beda di Piala Dunia 2018. Jika pelatih kesebelasan lain melulu menggunakan kemeja, dasi, celana panjang bahan, dan pun jas formal masing-masing kali timnya bertanding, Southgate malah 'melepas' jasnya dan melulu menggunakan rompi berkancing itu di balik lapisan kemeja dan dasinya.

"Saya paling terkesan dengan penampilan Southgate dan pun dengan opsi busananya," kata pendiri label busana Inggris Sir Plus, Henry Hales untuk London Evening Standard dilansir dari Daily Telegraph.

Di balik gaya modis dengan rompinya, Southgate dan semua tim nasional Inggris disponsori oleh label busana Inggris Marks and Spencer.

Berkat Southgate, label asal Inggris yang menjadi penyedia busana sah timnas Inggris mengaku bahwa Sabtu (7/7) ialah hari nasional rompi atau #NationalWaistcoatDay. Hari ini dirayakan sebagai penghormatan guna Southgate dan kesebelasan Inggris.

Atas prestasi dan tampilan Southgate yang menjadi suatu kebangkitan tren rompi ini, Southgate juga dihadiahi dengan rompi favoritnya.

Saking terkesannya dengan mantan pemain sepak bola itu, suatu perusahaan -yang tak dilafalkan namanya- bahkan menjanjikan akan menyerahkan suplai rompi seumur hidupnya.

No comments:

Post a Comment