Cerita Andhika Pratama Soal Hal Terliar Bareng Ussy Sulistiawaty di Tempat Tidur - TOGEL ONLINE TERPERCAYA

Breaking

Sunday, December 29, 2019

Cerita Andhika Pratama Soal Hal Terliar Bareng Ussy Sulistiawaty di Tempat Tidur

Cerita Andhika Pratama Soal Hal Terliar Bareng Ussy Sulistiawaty di Tempat Tidur.

[Fimela] Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama
Andhika Pratama buka-bukaan soal pengalamannya bersama sang istri, Ussy Sulistiawaty di tempat tidur. Katanya, Andhika memiliki pengalaman seru saat Ussy bersikap liar di atas ranjang. 
Saat Andhika Pratama bercerita, Ussy Sulistiawaty nampak geli dan hanya bisa tertawa. Secara perlahan dengan penuh ekspresi, Andhika menceritakannya.
Hal tersebut ia ungkapkan dalam video di saluran YouTube Ussy Sulistiawaty dan suami (Ussy Andhika Official) dengan tajuk 'Truth or Truth vs Gilang Dirga-Adiez Suapin'.
Dalam video yang tayang pada 25 Desember 2019 lalu, Andhika dan Ussy membuat sebuah permainan. Di mana mereka dibagi menjadi dua kelompok.
Andhika dan Ussy, lalu Gilang Dirga dan istri, Adiezty Fersa. Mereka berlomba makan mie super pedas. Siapa yang minum duluan, itu yang kalah. 
Yang kalah kemudian akan mendapatkan pertanyaan dari yang menang. Permainan itu dilakukan hingga mie super pedas itu habis.
Andhika dan Ussy yang mengajak permainan ini justru kalah dari pasangan Gilang dan Adiezty. Ussy yang merasa tak sanggup lagi menyantap mie super pedas itu memilih untuk minum. 
Hingga akhirnya mereka harus menjawab setiap pertanyaan yang diajukan oleh Gilang dan sang istri.

No comments:

Post a Comment