Anya Geraldine: Gue Butuh Suami - TOGEL ONLINE TERPERCAYA

Breaking

Sunday, December 29, 2019

Anya Geraldine: Gue Butuh Suami

Anya Geraldine: Gue Butuh Suami.



Selebgram Anya Geraldine blak-blakan tentang kebutuhannya saat ini. Dia akun Twitter @Anyaselalubenar, Anya menyatakan dia ingin punya suami yang menemani dia tidur supaya tidak begadang saban malam.

"Kayanya gue udah ada di fase butuh suami karena butuh temen tidur biar gak begadang mulu," tulis Anya Geraldine, Sabtu malam 28 Desember 2019. Dia kemudian mengunggah foto guling yang teronggok di atas kasurnya seraya menulis, "satu-satunya teman tidurku yang muhrim."

Anya mengaku sulit tidur di malam hari. Dia ingin seseorang yang meninabobokannya sampai terlelap agar tak melulu ingin makan dan posting di media sosial dengan ponsel. "Isi otak gue kalo malem: makanan, jodoh, gimana caranya bisa makan sama dapet jodoh sekarang juga," tulis dia.

Anya Geraldine bersama kekasihnya, Ovi Rangkuti. Instagram

Entah ini benar-benar curhat Anya atau dia ingin memberi kode kepada sang kekasih, Opi Rangkuti. Sebelum menyatakan butuh suami, Anya sempat uring-uringan karena kangen dan percakapan dengan seseorang lewat pesan instan tak lekas berbalas, meski orang itu memegang gadget.

"Siapa yang di sini nasibnya jadi bucin (budak cinta) pacar orang?" tanya Anya kepada netizen. Anya Geraldine juga menyinggung kencan terbaik versi dia adalah pergi di hari Minggu pagi kemudian sarapan bubur atau makan soto.

Netizen ramai-ramai mengomentari keinginan Anya ini. Ada yang menyatakan siap jika Anya Geraldine ingin segera dilamar, ada juga yang menganggap semua unggahan ini ditujukan buat Ovi Rangkuti agar segera menikahi selegram 24 tahun itu.

No comments:

Post a Comment