Terkuak! Ini Alasan Nyamuk Suka Terbang di Area Telinga - TOGEL ONLINE TERPERCAYA

Breaking

Thursday, August 15, 2019

Terkuak! Ini Alasan Nyamuk Suka Terbang di Area Telinga

Terkuak! Ini Alasan Nyamuk Suka Terbang di Area Telinga


Mengetahui kehadiran nyamuk salah satunya sebab mendengar suara dengingan yang dikeluarkan oleh nyamuk, sebab selama ini nyamuk sering mengumpul disekitar lokasi telinga dan kepala.

Namun, pernahkah Anda beranggapan mengapa nyamuk tidak jarang beterbangan di lokasi telinga atau kepal? yang tentu jawabannya bukan sebab sang nyamuk hendak berpamitan sebelum menghisap darah kamu, Berikut penjelasannya dari berpengalaman serangga dari amerika.

1. Hawa Panas Tubuh
Telinga adalahbagian tubuh yang mempunyai suhu nyaris mendekati suhu tubuh inti. Itu artinya, suhu di dekat telinga ialah area yang sangat konstan dan lebih tinggi dibanding unsur tubuh lainnya.
Nyamuk pun salah satu jenis serangga yang dapat mendeteksi hawa panas. Itulah kenapa nyamuk sangat suka beterbangan di lokasi kepala khususnya telinga yang suhu panasnya tinggi.
2. Kelembapan
Nyamuk mempunyai sifat alami menyukai wewangian tubuh manusia. Mereka pun tertarik dengan keringat yang terbit dari kelenjar keringat di dekat kepala. Dengan demikian, ada bisa jadi nyamuk terbang guna mendekati lokasi kepala bukan telinga. Hal itu diakibatkan karena adanya kelenjar keringat yang terbendung oleh rambut. Maka tak butuh heran andai Anda yang seharian menguras waktu di luar lokasi tinggal tanpa membilas rambut terlebih dulu tidak jarang kali dikerumuni nyamuk di unsur kepala.

3. Tertarik Gas Karbondioksida
Ahli serangga dari Amerika Serikat Rick Pollack menuliskan bahwa nyamuk suka beterbangan di dekat kepala sebab tertarik pada gas karbondioksida yang dihembuskan manusia, khususnya nyamuk betina. Dan, bilamana nyamuk jantan yang ikut terbang di dekat kepala, itu dengan kata lain nyamuk itu sedang menandai lokasi untuk kawin.

No comments:

Post a Comment