Sony Disebut Luncurkan PlayStation 5 Februari 2020 - TOGEL ONLINE TERPERCAYA

Breaking

Thursday, August 15, 2019

Sony Disebut Luncurkan PlayStation 5 Februari 2020



Sony Disebut Luncurkan PlayStation 5 Februari 2020

Logo Sony PlayStation. (Sony)
Sony dikabarkan akan meluncurkan PlayStation 5 (PS5) pada 21 Februari 2020 dalam sebuah acara bertajuk "PlayStation Meeting 2020", demikian dilansir T3, Kamis (15/8/2019).
Kabar itu diperoleh dari bocoran email internal Sony pekan ini. Pengirim yang namanya dirahasiakan ini memberikan judul email tersebut "the future of Sony PlayStation".
Mulanya, email tersebut muncul di laman 4chan lalu berlanjut di NeoGaf dalam bentuk visual. Keduanya laman kompak mengatakan bahwa tanggal peluncuran PlayStation 5 mereka dapat dari orang dalam.
Selain itu, Sony juga tengah menyiapkan undangan untuk beberapa penerbit game, seperti Activision, EA, dan Ubisoft ke acara PlayStation Meeting 2020. Di acara itu pula, para penerbit dijadwalkan bakal memamerkan game terbaru mereka untuk konsol PS5.
Kabar menarik lainnya, acara tersebut juga digadang bakal menjadi hari kelahiran game Ghost of Tsushima mengalami penundaan sejak tahun 2017. Rencananya, game tersebut akan tersedia secara ekslusif untuk PS5 bersama dengan The Last of Us 2.
Sony sendiri belum memberikan komentar mengenai rumor tersebut.

No comments:

Post a Comment