Taksi Terbang Uber Bakal Mengudara di Melbourne - TOGEL ONLINE TERPERCAYA

Breaking

Thursday, August 15, 2019

Taksi Terbang Uber Bakal Mengudara di Melbourne

Taksi Terbang Uber Bakal Mengudara di Melbourne



Uber Technologies akan memakai kota terbesar kedua di Australia, Melbourne, sebagai tempat uji internasional kesatu layanan taksi terbang UberAIR. Sebelumnya Uber memilih Dubai sebagai tempat uji internasional kesatu, tetapi menangguhkan rencana di Timur Tengah tersebut kemudian mengalihkannya ke Australia.

Tidak melulu Melbourne, taksi nirawak pun akan mengangkasa di sebanyak kota Amerika Serikat, tergolong Dallas dan Los Angles pada 2020, sebelum dioperasikan secara komersial pada 2023.

"Pemerintah Australia sudah mengadopsi pendekatan ke depan guna penerbangan dan teknologi transportasi di masa depan," ucap Manajer Regional Uber Australia, Selandia Baru dan Asia Utara, Susan Anderson, dikutip Reuters diperhatikan antara, Rabu,

"Hal ini, diperbanyak faktor demografis dan geospasial Melbourne yang unik, serta kebiasaan inovasi dan teknologi, menjadikan Melbourne kota peluncuran yang sempurna guna UberAir," kata dia.

Penerbangan uji jajaki taksi terbang bakal membawa penumpang dari tujuh pusat perbelanjaan Westfield, mengarah ke bandara internasional Melbourne. Perjalanan sejauh 19 km dari pusat bisnis ke bandara diduga akan memakan masa-masa 10 menit melewati udara, dikomparasikan 25 menit andai ditempuh mobil.

No comments:

Post a Comment