Restoran Unik Ini Menyajikan Makanan Hanya dari Serangga - TOGEL ONLINE TERPERCAYA

Breaking

Thursday, August 15, 2019

Restoran Unik Ini Menyajikan Makanan Hanya dari Serangga

Restoran Unik Ini Menyajikan Makanan Hanya dari Serangga

Ilustrasi memakan serangga

Sebuah perusahaan di Afrika Selatan mempromosikan pilihan protein berkelanjutan dengan suatu restoran pop-up yang melulu menyajikan makanan berasal dari serangga.

Restoran menarik tersebut bertempat di GoodFood, Cape Town. Beraneka jenis makanan yang terdapat disana bersumber dari serangga dan berisi protein.

Perusahaan mempunyai nama Gourmet Grubb dengan ilmuwan yang mempunyai nama Leah Bessa, yang menegakkan restoran tersebut. "Kami hendak mencoba menciptakan pilihan protein yang berkelanjutan dan benar-benar dapat membuat perubahan yang positif di masa depan," ujar Bessa seperti dikutip upi.com pada Rabu (14/8/2019).

Restoran serangga tersebut disebut sebagai restoran kesatu di Afrika Selatan yang memakai serangga sebagai sumber protein eksklusif.

UNESCO dan Agriculture Organization mengakui, lebih dari 1.900 spesies serangga yang bisa diproduksi menjadi protein di dalam makanan dan bisa dikonsumsi manusia.

Rencananya, restoran ini bakal tetap buka sampai pertengahan 2020.

Di samping di Afrika, terdapat restoran menarik lain di dunia yang menyajikan restoran menarik yang dilansir dari Liputan6.com, laksana berikut:

Minum Bir dari Bak Mandi

Restoran Chodovar Brewery And Spa pun menawarkan empiris berharga. Para pelayan akan memenuhi sebuah bak mandi dengan bir.

Pengunjung juga diminta guna masuk ke dalam bak mandi sambil mencicipi makanan yang sudah dipesan. Restoran yang terletak di Republik Ceko ini telah terkenal di semua dunia.

Ceko ialah salah satu negara penghasil bir, sampai-sampai tak heran tidak sedikit inovasi yang ditawarkan.

Pelayan Robot di India

Sebuah restoran di New Delhi, India pun jadi sorotan. Bukan karena hiasan yang unik atau jenis makanan yang dijual, tetapi konsep layanan yang mereka terapkan.

Robot putih biru yang dipercantik dengan syal merah itu akan mengantar makanan konsumen dengan suatu nampan yang mereka bawa.

Tak melulu mengantar makanan, robot-robot ini pun akan membawa piring-piring kotor yang sudah digunakan.

"Kami sudah mencoba sekian banyak  konsep untuk unik minat semua konsumen. Salah satu upaya yang telah dilaksanakan yaitu membuat hiasan tempat makan. Tetapi urusan tersebut tak terlampau berarti," ujar Karthik Kannan, empunya restoran tersebut.

"Hingga akhirnya, kami menyimpulkan intuk menciptakan restoran dengan tema robot. Mereka bakal kami jadikan pelayan dan bertugas sebagai pendahuluan makanan. Hal ini paling unik guna masyarakat India," tambahnya.

Inspirasi ini diperoleh oleh Kannan saat ia menyaksikan sudah tidak sedikit restoran di luar negeri yang memakai teknologi.

No comments:

Post a Comment