Liverpool vs Chelsea: Bisikan Lampard kepada Tammy Abraham Usai Gagal Penalti - TOGEL ONLINE TERPERCAYA

Breaking

Thursday, August 15, 2019

Liverpool vs Chelsea: Bisikan Lampard kepada Tammy Abraham Usai Gagal Penalti

Liverpool vs Chelsea: Bisikan Lampard kepada Tammy Abraham Usai Gagal Penalti

Kekecewaan Pemain Chelsea Gagal Juara Piala Super Eropa

Gagal penalti memang bukan akhir segalanya. Tapi bila urusan tersebut membuat kesebelasan kalah, rasa bersalah bakal menghantui, laksana yang dialami pemain Chelsea, Tammy Abraham. Pemain asal Inggris tersebut gagal mencetak gol dari titik putih ketika adu tostosan melawan Liverpool pada UEFA Super Cup di Vodafone Arena, Turki, Kamis pagi-pagi sekali WIB (15/8/2019).

Dalam babak penentuan ini, Abraham tampil sebagai penendang terakhir. Liverpool untuk sedangkan memimpin 5-4 usai Mohamed Salah berhasil menjalankan tugasnya dengan baik. 

Abraham menjadi asa Chelseauntuk menyamakan kedudukan. Namun tendangannya malah gagal merobek jala Liverpool sesudah Adrian dapat menghalau bola yang menuju tengah. Dengan kakinya, kiper pelapis The Reds tersebut memblok tendangan Abraham. 

Chelsea kalah 4-5 sesudah sepanjang 120 menit bermain imbang 2-2. Dua gol Chelsea bermunculan dari Oliver Giroud dan Jorginho. Sedangkan Liverpool menjawab lewat 2 gol Sadio Mane. 

Seperti dikutip Metro.co.uk, raut kekecewaan terpancar di wajah Abraham usai gagal menembus Liverpool. Namun manajer The Blues, Frank Lampard segera mengampiri. 

"Ini adalahbagian yang tak terpisahkan sedang di posisi atas. Kita mesti mendukung," kata Lampard untuk Abraham yang terlihat gusar mengenai kegagalannya. 

"Saya katakan padanya supaya tidak khawatir. Saya pernah tidak berhasil  penalti, siapapun dapat gagal penalti, namun yang hendak saya lihat ialah kepercayaan diri semua pemain muda," katanya. 

Puji Pemain Muda

No comments:

Post a Comment