Liverpool Juara UEFA Super Cup, Southampton Ikut Bergembira - TOGEL ONLINE TERPERCAYA

Breaking

Thursday, August 15, 2019

Liverpool Juara UEFA Super Cup, Southampton Ikut Bergembira

Liverpool Juara UEFA Super Cup, Southampton Ikut Bergembira

Liverpool Vs Chelsea

menjuarai UEFA Super Cup 2019 dengan mengungguli Chelsea 5-4 lewat babak adu penalti. Tidak melulu Liverpool yang gembira atas gelar tersebut, tapi pun Southampton.

Kemenangan tersebut tidak datang dengan gampang untuk Liverpool. Chelsea menyuguhkan perlawanan luar biasa. Laga dilangsungkan alot dan selesai dengan skor 1-1 pada masa-masa normal.

Mau tidak mau, laga berlanjut ke babak tambahan. Liverpool dan Chelsea setiap menambah satu gol lagi. Skor 2-2 memblokir 120 menit pertandingan dan berlanjut ke adu penalti.

Manajer Liverpool Jurgen Klopp tahu situasi timnya belum benar-benar siap guna bermain 120 menit plus adu penalti.

Southampton Gembira
Klopp tahu gelar tersebut penting guna Liverpool, namun perjuangan timnya sekitar 120 menit dapat menyulitkan mereka. Selama 10 hari terakhir, Liverpool telah memainkan tiga pertandingan kompetitif.

Usai bermain pagi-pagi sekali tadi, The Reds mesti bersiap melawan Southampton di pekan kedua Liga Inggris, Sabtu (17/8/2019). Tentu skuat Liverpool dapat jadi tidak dalam situasi terbaik sebab kelelahan.

"Mari terus melaju. Kami mesti menemukan teknik untuk menang Sabtu nanti dan ayo menemukan teknik untuk pertandingan berikutnya. Southampton, Arsenal telah menunggu, dan kedua tim akan sangat susah untuk dalil berbeda," buka Klopp di Liverpoolfc.com.

Harus Mencari Cara

No comments:

Post a Comment