Ini potret rumah Merry asisten Raffi di kampung, musalanya luas - TOGEL ONLINE TERPERCAYA

Breaking

Thursday, August 15, 2019

Ini potret rumah Merry asisten Raffi di kampung, musalanya luas

Ini potret rumah Merry asisten Raffi di kampung, musalanya luas

foto: YouTube RANS Entertainment  dan Instagram/@merryraffiahmad

Merry, sudah sekitar 13 tahun ia bekerja menjadi asisten Raffi Ahmad. Selama tersebut pula ia paling mengenal dan tahu bakal sosok Raffi Ahmad. Tak melulu dekat dengan Raffi saja, Merry pun terlihat paling dekat dengan istri dan anak Raffi. Beberapa masa-masa ini Merry sempat menculik perhatian publik.

Pasalnya sesudah sekian tahun ia setia ikut Raffi Ahmad, sekarang Merry menyimpulkan untuk berhenti. Merry hendak kembali kembali ke dusun halamannya. Keputusan tersebut sudah bulat dipungut oleh Merry, karena ia hendak menjaga ibunda yang telah tua. Selain tersebut kabarnya Merry pun akan dijodohkan oleh ibunya.

Merry mengawali kehidupan barunya di dusun halaman sesudah lama bermukim di Jakarta. Sebelumnya Merry tidak jarang mengunggah momen-momen kebersamaan dengan family di akun Instagram miliknya. Kini lokasi tinggal Merry di dusun halamannya Madura kesudahannya terungkap.

Melalui akun Instagram pribadinya, @merryraffiahmad pada Kamis (15/8), Merry mengunggah sejumlah potret penampakan rumahnya.

Saat bakal berpamitan dengan Raffi Ahmad, Merry juga secara langsung menyuruh ibunda. Kepergian Merry tentunya membawa kesedihan untuk keluarga Raffi Ahmad. Sebelum kepulangan sang asisten, Raffi Ahmad menyerahkan barang mewah guna sang asisten.

Keputusan Merry guna berhenti tersebut paling tidak lumayan terasa berat dan disayangkan oleh Raffi. Sebab, Merry sudah dirasakan sebagai family sendiri untuk Raffi Ahmad sekeluarga. Nagita Slavina dan Rafathar pun turut kecil hati akan kepulangan Merry ini.

Sebelumnya Merry pun sempat kembali ke Madura guna merayakan hari Idul Adha bareng keluarga. Melihat unggahan Merry tentang rumahnya di dusun halaman tersebut lantas menjadi sorotan. Rumah Merry tampak sederhana, namun lumayan luas. Setidaknya tampak pun ada musala di samping rumah.

No comments:

Post a Comment