Sebelumnya, pelanggan PLN protes untuk listrik tanda nomor seri tidak dikirim, tapi uang mereka telah dipotong. Pada manfaat, untuk gangguan PLN Apology, terhubung dalam sistem jaringan komunikasi data bahwa proses transfer data yang disebabkan pelanggan Prabayar tanda setuju untuk mengirim gagal. Saat ini, jaringan komunikasi telah kembali normal.
"PLN langsung mengembalikan seluruh sistem dan akar masalah dari terjadi di masa depan menemukan," kata Executive Senior Vice President Bisnis & CS PLN, Yuddy Setyo Wicaksono, saat ini dalam siaran pers.
Sementara itu, bagi pelanggan yang sudah membeli dibebankan tanda atau bukti, tapi tidak, kami memastikan bahwa dana nasabah tidak hilang. Untuk pelanggan informasi dapat menghubungi 123 Contact Center PLN kami
Sebelumnya, pukul 16.45 WIB Kirim terjadi gangguan pada sistem komunikasi jaringan yang daun beberapa transaksi tanda kesalahan listrik. Kemudian pada 16:52 pm Data PLN sistem jaringan komunikasi telah kembali normal.
No comments:
Post a Comment