Kasih Fasilitas Mewah, Syahrini Boyong Ayah Angkatnya yang Bule ke Jakarta - TOGEL ONLINE TERPERCAYA

Breaking

Thursday, April 16, 2020

Kasih Fasilitas Mewah, Syahrini Boyong Ayah Angkatnya yang Bule ke Jakarta

Kasih Fasilitas Mewah, Syahrini Boyong Ayah Angkatnya yang Bule ke Jakarta

Syahrini (Wahyu Tri Laksono/Suara.com)

Kedekatan Syahrini dengan ayah angkatnya, Laurens bukan hanya fiksi belaka. Pria itu dibawa Incess bahkan ia tahu pada tahun 2016 di Belanda di Indonesia.

Hal ini bertujuan untuk menginformasikan artis ayah dari karyanya di negara ini. Tidak hanya Laurens didampingi lihat putrinya bahwa pemilik profesi jargon bertindak Alhamdulillah adalah sesuatu 'itu.

"Syahrini mengundang saya ke Jakarta selama seminggu. Dia dibayar untuk semuanya, tiket kelas bisnis dan hotel mewah, "cerita Laurens upload ke Instagram. Rabu (2020/04/15).

Laurens, Syahrini mengatakan, "Kau ayahku, papa tidak harus membayar itu saya. "

Sesampainya di Jakarta, Laurens dengan putrinya mengikuti kegiatan Syahrini. Dari memegang sebuah program televisi dan langkah-langkah lainnya.

"Ini memberikan sekilas ke dalam kehidupan Syahrini artis," kata Laurens.

Syahrini juga memperkenalkan Laurens pada ibu, Wati Nurhayati. Mereka bisa makan orangtua bakso CÉTAR sebelum nama lengkap pemilik Fatimah Jilani Syahrini yang menyebabkan ayah ke bandara.

"Saya pribadi tahu dasar Syahrini. Sebagai seorang seniman dan Putri Syahrini, dan Anda tahu bahwa sebagai seorang seniman, "kata Laurens.

Dia menambahkan: "Sebagai orang, dia berbeda. Ini adalah pengalaman saya dan karena saya tahu dia. Dia mengatakan kepada saya banyak, sering disebut, mengirim foto dan video. Semua ini disimpan dalam arsip dan pribadi. "

No comments:

Post a Comment