Ini 4 Fakta Unik Pallbearers "Meme" Dance yang Viral - TOGEL ONLINE TERPERCAYA

Breaking

Friday, April 17, 2020

Ini 4 Fakta Unik Pallbearers "Meme" Dance yang Viral

Ini 4 Fakta Unik Pallbearers "Meme" Dance yang Viral

Ini 4 Fakta Unik Pallbearers "Meme" Dance yang Viral 

Pengusung jenazah tari, pernah mendengar nama tarian itu? Mungkin banyak orang tidak tahu nama tarian Afrika asal satu "unik". Namun yang pasti tahu dong, meme menampilkan video sekelompok pria berjas yang menari membawa peti mati? Ya, itu adalah tarian pengusung jenazah!

Sering cakupan untuk video meme lucu di media sosial, itu adalah tarian memiliki cerita bantalan peti mati yang unik dan menyentuh, Anda tahu!

Penasaran? Dengarkan 4 operator meme fakta unik "menari di bawah ini, yuck!


1. tari penghormatan kepada orang-orang yang meninggal di Ghana, Afrika Barat

Meskipun sering dianggap lucu oleh warganet sebenarnya tari adalah pengusung jenazah menari yang penuh makna bagi rakyat Ghana, Afrika Barat. Di sana, keluarga yang ditinggalkan akan menyewa Pembawa penari menari atas kematian keluarga mereka yang telah meninggal dalam kehormatan.

2. Porte-Joie untuk keluarga berduka

Dengan musik dansa energik dan menarik, para penari menari operator menghibur keluarga yang ditinggalkan. Ini akan membuat duka yang mendalam dirasakan oleh keluarga yang ditinggalkan dapat menyembuhkan. upacara kematian yang jauh lebih bagus.

3. Penampilan dan tari dapat disesuaikan dengan keluarga permintaan

Para penari menari masih pengusung jenazah akan terlihat dengan gerakan tarian yang unik dan "bersemangat" saat memakai transportasi peti mati. Tahu apa sih itu adalah bahwa gerakan akan ditarikan oleh para penari dapat disesuaikan dengan kebutuhan keluarga, lho! Pada dasarnya, keluarga yang ditinggalkan harus merasa senang dan puas dengan penampilan mereka, karena tarian ini merupakan bentuk tarian bagi mereka yang meninggal dan meninggalkan.

4. berhasil menurunkan tingkat pengangguran di Ghana

Surplus baru, juga menemukan tarian pengusung jenazah mampu mengurangi tingkat pengangguran di Ghana, Anda tahu!

Benjamij Aidoo, kepala pengusung jenazah penari tari, sekitar 100 anak laki-laki dan memberdayakan perempuan muda untuk Ghana untuk bekerja dengan dia. Besar, ya!

No comments:

Post a Comment