4 Cara Selamatkan Hubungan yang Berada di Ujung Tanduk - TOGEL ONLINE TERPERCAYA

Breaking

Friday, April 17, 2020

4 Cara Selamatkan Hubungan yang Berada di Ujung Tanduk



4 Cara Selamatkan Hubungan yang Berada di Ujung Tanduk


Apakah masalah utama yang menyebabkan putus justru datang dari kamu dan pasangan? Memahami cara memperbaiki hubungan sering kali lebih mudah daripada yang disadari orang. Tapi terlalu sering, orang percaya hubungan mereka terlalu jauh untuk dihidupkan kembali dan memilih untuk putus.

Jika kamu merasa bahwa menyelamatkan hubungan merupakan hal yang tidak sia-sia, berikut hal yang bisa dilakukan saat hubungan kamu terancam kandas, namun kalian berdua ingin memperbaikinya. Dilansir dari Your Tango.

1. Tetap Jujur

Item pertama dalam daftar tugas yang Anda berbicara secara terbuka untuk menjelaskan apa masalahnya. Yang terbaik adalah untuk memiliki percakapan ini secara langsung, tanpa perantara, relefon tersebut atau pesan teks.

Anda juga perlu memiliki percakapan ini ketika Anda berdua dalam keadaan tenang. Dengan kata lain, tidak mengatakan setelah pertarungan besar.

2. Buatlah daftar apa yang Anda inginkan dari pasangan, dan sebaliknya

Pastikan Anda membuat daftar hal-hal yang benar-benar kondusif untuk menyelamatkan hubungan. Jika ia keberatan, bertanya mengapa. Demikian pula, jika Anda repot-repot langsung menyampaikan mengapa Anda menggerutu saat melakukan dan lebih buruk.

3. Tinggalkan kebiasaan buruk dari kedua belah pihak

Sebelum Anda mencoba sesuatu yang baru, Anda harus terlebih dahulu menghentikan perilaku lama bermasalah. Misalnya, jika Anda sering melewatkan karena dia lelah setelah bekerja, berhenti melakukannya. Jika Anda mengomel dia ketika dia mengemudi, berhenti melakukannya. Jika Anda sering dengan pria lain tanpa sepengetahuan pasangan Anda, berhenti melakukannya.

4. Periksa kemajuan lainnya

Setelah Anda mengetahui daerah-daerah yang perubahan kebutuhan dan Anda perlu melakukan upaya untuk menghentikan perilaku buruk sebelum, melakukan sesuatu penilaian serupa mereka, mungkin sebulan sekali atau setiap enam minggu. Hal ini memungkinkan Anda untuk mengevaluasi hubungan Anda dan apa yang Anda lakukan untuk memperbaiki setiap.

Secara berkala periksa juga memungkinkan Anda untuk mendekati masalah baru dan mencoba untuk memperbaikinya sebelm buruk.

No comments:

Post a Comment