Bisnis Makanannya Tutup Imbas Corona, Gisella Anastasia Tak Pikirkan Kerugian - TOGEL ONLINE TERPERCAYA

Breaking

Thursday, April 16, 2020

Bisnis Makanannya Tutup Imbas Corona, Gisella Anastasia Tak Pikirkan Kerugian

Bisnis Makanannya Tutup Imbas Corona, Gisella Anastasia Tak Pikirkan Kerugian


Gisella Anastasia tidak hanya dikenal sebagai seorang seniman dan penyanyi. Perempuan 29 tahun itu, juga telah memperluas dalam bisnis kuliner.

Namun, dampak pandemi virus Corona merek perusahaan makanan Gisella Anastasia tidak. Meskipun ditutup untuk beberapa waktu, dia selalu tampak nasib sejumlah karyawan.

Menurut Gisella Anastasia, karyawan tidak dapat memiliki penghasilan lain. Dengan demikian, bila memungkinkan, terus mempekerjakan karyawan.

"Ya, semua tutup. Jika saya pikir karyawan. Untungnya, saya dan pasangan jiwa kemanusiaan masih bisa dilewati. Jadi bagaimana karyawan tidak menerima bisbol Kerja. Karena mereka, benar, kebutuhan untuk hidup dengan baik benar, "kata Gisel baru-baru ini

"Jadi solusinya juga dicari yang membengkak Baseball juga diciptakan untuk mereka. Ya, cobalah yang terbaik, jangan biarkan orang diberhentikan benar-benar, "katanya.



Mantan istri Gading Marten masih mengaku mencari solusi yang tepat sehingga karyawan tidak menganggur. Dia mencoba melakukan berbagai cara untuk terus menjual produk mereka.

"Sekarang, sih, lagi mencoba untuk menemukan cara untuk membuat produk yang bisa ngejual mengirimkannya kembali untuk makanan, beku atau apa itu. Tidak buruk, benar-benar, karena kita berada di rumah untuk memasak dan segala sesuatu. Mungkin ini bisa menjadi jalan keluar, "kata Gisel.

Sementara itu, terkait kerugian akibat menutup usahanya untuk sementara waktu, sebuah pemutar video di sebelah toko yakin dia tidak akan mempertimbangkannya.

Menurut Gisel, situasi seperti itu bukan waktu yang tepat untuk berpikir tentang hasil. Paling penting dari semua baginya adalah bagaimana ia tetap fokus pada kelangsungan hidup karyawan.



"Karena kalau hilangnya sama fokus Doang, yang penting masih hidup, mereka bisa bertahan hidup. Karyawan yang masih hidup, mereka bisa bertahan hidup, enggak hilang. Kami memiliki cukup. Jika memungkinkan, berbagi, "kata Gisella Anastasia.

No comments:

Post a Comment