Sirkuit Formula E Jakarta Ingin Tiru Roma dan Paris - TOGEL ONLINE TERPERCAYA

Breaking

Saturday, February 22, 2020

Sirkuit Formula E Jakarta Ingin Tiru Roma dan Paris

Sirkuit Formula E Jakarta Ingin Tiru Roma dan Paris.

Hasil gambar untuk formula e


Penyelenggara Formula E telah mengerjakan uji jajaki pelapisan aspal di atas cobblestone atau blok batu 
unsur tenggara Silang Monas, Jakarta, Sabtu (22/2).

Pelapisan aspal seluas 60 meter persegi tersebut disebut telah pernah dilaksanakan di Paris, Prancis dan Roma, Italia.
"Pelapisan lalu lantas dikelupas dilaksanakan Paris, di Roma, ini dilaksanakan setiap tahun," ujar Wisnu Wardhana, Deputi Bidang Teknis Formula E Jakarta.


Uji coba dilaksanakan sebagai periksa material yang gampang dikelupas sesudah terpasang sekitar 4x24jam. Rencananya, pengelupasan dijadwalkan pada Rabu (26/2).
Pekerjaan teknis ini dilaksanakan sebagai etape paling mula untuk gelaran Formula E. Proses pengelupasan dapat dilaksanakan untuk membalikkan cobblestone timbul kembali.

"Di Paris, sirkuit Formula E mengitari website Les Invalides yang umurnya 350 tahun. Maka setiap berlalu gelar Formula E, aspalnya dikelupas dan kembali laksana sedia kala," lanjut Wisnu.
Proses teknis uji jajaki pelapisan dilangsungkan 125 menit dini hari. Adapun persiapannya semenjak Jumat (21/2) jelang tengah malam.

Di samping itu, uji jajaki dan semua pekerjaan dipantau oleh FEO (Formula E Operation) yang telah mempunyai pengalaman membangun sekian banyak  sirkuit di dunia.

Pengaspalan di area perhelatan Formula E Jakarta dijadwalkan mulai Maret dan memakan masa-masa 1,5 bulan. Rencananya, Formula E Jakarta akan dilangsungkan pada 6 Juni 2020.

Pemprov DKI mengklaim sudah mengantongi izin pemakaian cagar Budaya Monas guna Formula E. Namun sampai kini belum ada keterangan bersangkutan tempat perhelatan pasti.

No comments:

Post a Comment