Pria Ini Malah Lega Mobil Kesayangannya Ringsek, Sebabnya Bikin Pilu - TOGEL ONLINE TERPERCAYA

Breaking

Wednesday, February 5, 2020

Pria Ini Malah Lega Mobil Kesayangannya Ringsek, Sebabnya Bikin Pilu



Pria Ini Malah Lega Mobil Kesayangannya Ringsek, Sebabnya Bikin Pilu

Ilustrasi kecelakaan mobil. [shutterstock]


Seorang pemilik mobil asal Oregon, Amerika Serikat harus rela mobil kesayangannya yang berjenis Honda Integra menjadi ringsek.

Mobil tersebut berada dalam kondisi demikan lantaran polisi menghentikan laju mobil ini secara paksa sehingga terjadi kecelakaan.

Ironisnya, pemilik mobil tersebut malah senang, padahal mobil tersebut ia sempat ia modifikasi dan menjadi 'rekan' kesayangannya selama 4 tahun. Kok bisa?

Menurut akun Facebook sang pemilik mobil yang bernama Ethan Dsquad, sedan putih kesayangannya tersebut sempat dicuri orang.

Kisah pelik inipun ia beberkan di media sosial Facebook pekan ini (2/2/2020) dan menjadi viral. Ia merasa lega bahwa mobil tersebut berhasil ditemukan oleh aparat.

"Setelah beberapa jam pengejaran, saya dikabari bahwa mobil ini melaju dengan kecepatan tinggi dan manuver berisiko. Polisi menggunakan ranjau paku, mengakhiri hidup Honda Integra milik saya yang dicuri. Untuk pencuri, saya akan menuntut anda dengan tuduhan apapun yang bisa digunakan." tulis Ethan.

"Untuk aparat yang membahayakan hidupnya untuk mengejar pencuri mobil in, terima kasih, tuhan memberkati anda. Dan untuk Integra saya, selamat beristirahat dengan tenang." imbuhnya.

Ia juga membuka penggalangan dana karena ia masih berharap ada orang baik yang rela menyisihkan uangnya untuk membantu Ethan untuk menghidupkan kembali mobil kesayangan tersebut. Sampai detik ini, telah terkumpul dana sejumlah Rp 7 jutaan.

"Terima kasih atas kepedulian para warganet terhadap mobil saya. Saya ingin tetap positif, saya tak ingin memohon bantuan namun jika anda bersikeras untuk membantu, anda bisa memberikan sedikit pilihan." tulisnya.

No comments:

Post a Comment